Part 24

2.2K 130 39
                                    

Hi pabet balik lagi! >°< ada yang kangen gak kangen gak? :v kagak ada ya? Ya udah lah ya. Maaf update lama :v ini aja pabet ngetik pas pabet MOS :v, well sekarang pabet dah resmi jadi anak SMK hore! :v #plak wkwkwk
Udah udah abaikan :v pftt berhubung gara gara plagiator sialan sesuai perjanjian mulai hari sening tiap part ku apus isinya dan part selanjutnya menyusul tiap 1 minggu.  Sekian :v selamat membaca dah :v.
___________

Tiap tantangan demi tantangan terlewati, tak sedikit juga mahluk aneh berkeliaran di area khusu bangsa Vampire ini, bahkan kami juga dihadang warewolf saat di tengah tengah perjalanan, untung saja ada Carlos yang memang memiliki gelar lord sehingga ia di takuti.

Jika kalian belum tau, vampire yang memiliki gelar Lord itu khusus untuk pure blood / darah murni tanpa pencampuran apa pun. Biasanya juga vampire bergelar Lord memiliki kekuatan yang menyeramkan.

Balik lagi ke perjalananku, kabar gembiranya kelompok kami bertemu dengan Nia, Zero dan Olla. Seperti biasa Angel langsung saja berteriak menyebabkan monster monster yang lain menghampiri kami.

Kami semua terus menyerang apapun yg menghadang kami, tak jarang pula kelompok lain berusaha membunuh salah satu dari kami.
Tinggal beberapa jam lagi kami mencapai final dari pulau aneh ini. Memang benar Carlos memang menepati janjinya dan entah kenapa perhatiannya selama ini membuat hatiku bergetar.

Huh sudahlah, lihat saja nanti bagaimana hubungan kami kedepan.
Aku melihat cahaya putih dari ujung tempatku berdiri, tapi saat kami mendekat cahaya itu muncul dari jurang?

"Ayo lompat" kata Carlos

Apa kami harus mempercayai Carlos atau berbalik arah mencari jalan keluar lain?

___________
Maaf updatenya dikit, maaf gak jelas :v, tinggal 1 part lagi selesai nih hahaha, hayo siapa yg bisa nebak siapa aja yg bisa keluar dr game ini?? :v xixixi ditunggu vomentnya

Death Game [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang