Wait

752 92 20
                                    

Notes :
Chap by : #Auth

-

Ichiro sudah merasa lebih baik dari beberapa jam lalu.

Ia sekarang lebih leluasa untuk berpergian walaupun masih di hadang oleh Samatoki untuk pergi bekerja.

Ichiro sangat bosan di rumah,sifat Ichiro yang pekerja keras dan energik tak cocok dengan keadaannya sekarang ini,

Ichiro sangat tekun atas kerjaan nya, dan untuk menunggu di rumah seharian lebih bahkan hingga kandungannya mencapai 9 bulan adalah kondisi yang sangat berat bagi ichiro.

Dan juga Dari tadi pagi Samatoki tak melepaskan pengawasannya dari Ichiro

"Samatoki,biarkan aku bekerja. Ini masih bulan pertama, aku akan baik baik saja" Ichiro sebenarnya tak berharap akan di perbolehkan oleh samatoki.

"Justru karena ini masih bulan pertama,makanya aku tak memperbolehkan kau bekerja,bodoh."

Tepat akan dugaan nya samatoki tentu saja melarang Ichiro dengan alasan ia masih belum terlalu terbiasa

Sesaat setelah samatoki melarang ichiro pergi, dering panggilan terdengar di keheningan

Drrrt... Drrrt.. Drrt

Samatoki mengambil handphone nya yang tak juga terlalu jauh dari sofa yang di dudukinya,

Dilihatnya kontak sang penelpon,Nama Iruma Jyuto yang tertera di handphone nya.

Berkali kali ia di telpon tapi sampai sekarang ia masih membiarkannya,

Tentu saja Ichiro yang mendengarnya juga terganggu dngan suara dering milik samatoki.

"Kenapa kau tak menjawabnya,bisa saja itu penting."

Ichiro menegur samatoki dan hanya di jawab dengan deheman pelan.

Setelah panggilan ke sepuluh akhirnya samatoki menjawab panggilan dari lelaki bermarga Iruma itu.

"Kenapa kau sangat susah di hubungi ha?"

"Jika tak penting jangan menelpon ku bodoh"

"Tentu saja ini penting,ada beberapa kasus yang ingin ku mintai pertolongan mu Samatoki."

"Aku lagi tak bisa."

"Tapi ini bayarannya tinggi,setelah ini kau bisa berlibur lebih lama lagi"

"Apa bakalan lama?"

"Tidak, jika kau yang menanganinya"

"Oke kalau begitu."

Suara sambungan terputus akhirnya terdengar di telinga Ichiro

"Siapa itu?" Ntah kenapa Ichiro sangat penasaran dengan penelpon ini.

"Jyuto,aku akan pergi sebentar" Tak mau bertele tele ia langsung mengambil jaketnya karna di luar suhunya sedikit lebih dingin dari suhu biasanya.

"Kau akan bekerja?" Ichiro menghela nafas,bagaimanapun ia menghasut samatoki untuk berhenti menjadi yakuza tapi sang serigala itu tidak akan meninggalkan pekerjaan nya karna sudah merasa nyaman.

"Ya,ini tidak akan lama.tunggulah hingga aku pulang" Samatoki mengambil kunci mobilnya dan mulai menjauh dari rumah.

***

"Mungkin pergi ke luar sebentar tak akan terlalu berbahaya"

From Now Till The End [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang