☁️☁️☁️
Saat ini, Jean dan Alice— sahabatnya tengah berada di kantin menikmati istirahat jam pertama mereka.Sesekali mereka bercerita tentang Jeffry Anggara idola sejuta murid di sekolahnya yang saat ini tengah jatuh cinta dengan Jeanna.
Alice terus mengomel dan memaksa Jean untuk menerima Jeffry. Seperti saat ini.
"Lo terima aja napa si Je!" Dengus Alice sebal. Jeanna melirik Alice horor.
"Al, lo kok gitu sih? Lo tau sendiri kan gimana si Jeffry gila itu?!" Jeanna mengaduk-aduk jus nya frustasi.
"Ya tau, tapi kan Je— "
"Diem ya njing! Sampai kapanpun gue gaakan nerima Jeffry si cowok google itu!" Final Jeanna lalu beranjak dari kantin meninggalkan Alice sendiri.
☁️☁️☁️
"Terus saya harus bagaimana?"
Jackie berkidik ngeri, "Jeff, bisa ngga kita ngobrol nya informal aja? Lo ga cape apa pake saya-saya mulu?"
Jeffry menghela nafas panjang, "Sorry, say— gua ga biasa." Jackie mengangguk maklum.
"Sejak kapan lo suka sama Jeanna?" Tanya Jackie tiba-tiba.
"Gatau, tiba-tiba aja say— gua suka sama dia."
"Apa alasannya lo suka sama Jeanna yang bahkan gua liat di luar tipe lo banget."
"Dia cantik, manis, baik, walaupun dia pembangkang, tapi dia ga centil."
Jackie tersedak es teh nya. "Pfttt , ga centil lo bilang?"
"Ga centil ke gua maksudnya. Kalau centil ke cowok lain jangan di tanya lagi. Semua murid di sekolah juga tau."
"Tapi Jeff, gua rasa lo sama Jean ga cocok." Perkataan Jackie sukses membuat Jeffry menatapnya tajam.
"Santai bosku. Maksud gua tuh dari segi sifatnya. Kalau masalah tampang mah gausa di ragukan lagi, seluruh murid di sekolah bahkan dukung lo sama Jean banget."
"Yauda, terus apa lagi yang harus gua raguin? Gua bakal kejar Jean sampai dapat. Kalau Jean ga bisa gua miliki, gua pastiin ga ada cowok yang berani deketin Jean."
Jackie meringis menatap temannya ini. Ia sangat mengenal Jeffry, temannya dari orok.
"Gua kalo jadi Jeanna gatau harus seneng apa takut. Senengnya karna disukai idola sejuta murid di sekolah, takutnya karna lo udah kayak terobsesi ke Jean."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend ✓
RomanceTentang ke-posesif an Jeffry sebagai pacar. WARN! • bahasa non baku (mengandung kata-kata kasar) • area shipper (kalau bukan bxg shipper/bukan ship kalian jangan mampir daripada ninggalin hate komen) • cerita ini murni pikiran author sendiri