Gimana ya caranya buat alur cerita yang seru?🤣
***
Indonesia sekarang sedang gempar, apalagi di kalangan fans U-SIX. Identitas Arya tentang dia adalah agen rahasia terbongkar. Itu dikarenakan salah seorang fans yang melihat kejadian hari itu, ternyata merekam aksi mereka.
Hal ini membuat Arya kesal. Karena seharusnya ini akan terus menjadi rahasianya dari publik.
Belum lagi banyak fans yang menghujat Chika, dengan embel-embel Chika menjadi beban saat Arya bertugas. Bahkan tak sedikit yang mengatakan akan melabraknya.
Chika Hanara
Gw mau ngmng sesuatu
Apa?
Ga ush bnyk tnya
Hm, otw
Cpt, jan kyk siput jalannya
(Read)"Apaan sih, orang udah cepet juga," ucap Chika kesal karena Arya masih mengirim pesan padahal ia sudah melihatnya.
Arya hanya diam dan terus memperhatikan Chika yang tengah berjalan ke arahnya.
"Ngomong cepet," pinta Chika.
"Bang Hito gimana? Udah ga histeris lagi pas liat kak Jeslyn?" tanya Arya.
"Udah aman. Mereka lagi menyelesaikan masalahnya. Bang Hito juga mendingan dan ngasih respon yang baik," jelas Chika. "Ngomong apa?" tanyanya.
Arya pun menunjukkan artikel yang tadi dia baca, dan memperlihatkan sedikit komentar yang menghujat Chika.
Chika menghela nafas lelah, "ribet emang kalo deket sama artis," ucapnya menatap Arya sinis.
"Gue takut apa yang mereka bilang bakal mereka lakuin. Pokoknya lo kalo keluar ga boleh sendiri, harus pakai masker, dan ga boleh keluar siang hari," titah Arya.
"Kok ngatur, mas? Tenang aja, gue bisa jaga diri sendiri kok," balasnya. "Lagian besok gue udah balik ke Makassar," lanjut Chika bersedekap dada.
"Besok?" beo Arya.
"He'em," jawab Chika.
Gue udah janji kalo gue bakal menghilang dari pandangan lo secepatnya, lanjut Chika dalam hati.
"Kenapa besok? Kenapa ga pekan depan aja?" tanya Arya.
"Ck, gue udah kelamaan di sini. Bentar lagi waktu libur gue selesai. Jadi besok gue harus berangkat," jawab Chika. "Gue juga harus ngulang skripsi gue dari awal," lanjutnya.
"Sebenernya hp lo udah bagus seminggu setelah lo di sini," ucap Arya.
"Apa?! Kok lo ga bilang sih?" tanya Chika ngegas.
"Kan, lo juga udah punya hp pemberian gue. Bentar gue ambil," jawab Arya.
"Filenya ga ke hapus, kan?" tanya Chika setelah Arya memberikan hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ArKa (End)
RomanceTypo bertebaran! Belum di revisi!!! "Tadi pas gue pegang lo, lo bilang bukan mahrom tuh maksudnya apa?" Mendapat pertanyaan tersebut membuat Chika menoleh dan melihat mata Arya sekilas. Entah mengapa ia tidak kuat jika harus menatap pria itu. "Itu...