keesokkan harinya zaro sudah duduk manis dikelas dengan jari2nya yang nampak sibuk dengan laptop didepannya,zaro sedang mengerjakan tugas kampus sambil menunggu teman2nya datang.
"haduh buset,tanganku keram semua"keluh zaro,merapikan kertas yang berserakan dimejanya.
"tuh kunyuk argentina pada kemana sih,masa jam segini belum pada nongol"lanjutnya mendumel.
Brak
Pintu kelas yang tadinya tertutup itu dibuka secara kasar oleh seseorang yang kini tengah menampilkan wajah menyebalkan.
"HEH,darimana aja lu pada?,maen dobrak2 mau ganti rugi lu ha!"sewot zaro.
"hehe,maaf2 gak sengaja cil"ucap pemuda berumur 20 tahun itu,abdullah rezki hermanto atau yang biasa dipanggil rezki.
"cill gila,lu tau gak tadi kita hampir aja nyerempet bapak2 baju loreng"ucap pemuda bernama yezkiel.
"baju loreng?"tanya zaro tak mengerti dengan apa yang diucapkan oleh yezkiel,dengan tangan yang terus bergerak mengetik dan sesekali berhenti dengan kepala yang dimiringkan.
"tentara"jelas singkat pemuda bernama angga,kini tengah duduk dibangku yang bersebelahan dengan zaro.
"ouh,lah terus?"tanya zaro tanpa menoleh kearah temannya.
"ya untung kagak nyerempet,kalau kagak beh bisa dibolongi ntar pala kita"pekik heboh rezki,membuat beberapa orang yang berada dikelas menoleh kearahnya dengan tatapan bingung.
"heleh gitu doang"gumam zaro.
"lagian kalian ngapain kok sampe bisa mau nyerempet gitu?"lanjutnya menoleh sebentar kearah yezkiel dan rezki,lalu fokus lagi pada laptopnya.Sedangkan angga tak mempedulikan mereka dan lebih mementingkan mengerjakan tuga dari dosen.
Fyi : mereka berempat ngambil jurusan sistem informatika ya guys.
"sih rezki nyetir motornya gak bener"papar yezkiel,mengeluarkan buku dari dalam tasnya.
"dih mana ada,gue nyetirnya bener cuman kaget aja liat bapak2 baju loreng lewat,mana pas belokkan lagi"jelasnya sambil mengingat kejadian sebelumnya.
"he ngoceh mulu lupada,tugas sana daripada ngoceh terus"ucap angga pada temannya yang daritadi tak berhenti mengoceh.
"ceilah si angga kalo ngomong"gumam rezki lirih.
Disisi lain beberapa orang tengah berkumpul sambil berbincang-bincang,yang dibahas random entah itu cinta,keluarga dan lainnya.Saat mereka sedang bercanda gurau,seseorang datang dan terpaksa mereka menghentikan obrolan mereka.
"kenapa kamu lari2? kayak dikejar setan aja"celetuk seseorang tni muda,lettu danendra nevan.
"ada tugas dari letkol ravindra,kita disuruh patroli disekitar Kec.tembalang sebelum jam makan siang"ucap seseorang yang tadi berlari,letda jarrel lyman.
"ya udah,siap2 sana"titah laki-laki berbadan kekar,lettu theo varen.
"tapi ngomong2 bang,ibu letkol ravindra sudah sembuh kah?,saya dengar ibu gak enak badan ya?"tanya dengang rahang tegas,letda yuda witton.
"iya,kemarin kurang enak badan,tapi sekarang sudah membaik"jawab theo,selaku anak dari letkol ravindra.Memang mamanya kemarin sempat mengeluh pusing,tapi sekarang beliau sudah enakkan.
"syukur kalau begitu"ucap yuda.
"jangan lupa kasih tau sama yang lain"titah theo pada rekannya.
"Siapp"ucap mereka serempak.
"ijin,saya mau ketoilet dulu"ujar jarrel,sambil berdiri dari kursi yang tadi ia duduk'i.
"yaudah sana"balas nevan,menoleh pada jarrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEEN BONAVENTURA KEIZARO✔️
Teen FictionZaro,pemuda tampan dan menggemaskan.Ia harus kehilangan kasih sayang kedua orang tuanya,dan dengan spontan pergi meninggalkan mereka. Zaro hanya tak ingin merasa sakit lebih dalam. Ia tak ingin kembali pada kedua orangtuanya,yang mungkin sudah hidup...