8

13.3K 866 20
                                    


Seorang pemuda berbaju putih sedang berjalan dikompleks perumahan dengan seekor anjing berjenis german shepherd berusia delapan bulan.

"Shadow"Panggilnya,membuat anjing  yang berjalan didepannya berbalik arah dan berlari kearahnya.

"Good boy"pujinya,mengelus kepala anjing bernama shadow itu.

"Stay"suruhnya.Ia melangkahkan kakinya kebelakang pelan.Menatap shadow yang juga menatapnya dengan posisi duduk.

"Come."Mendengar perintah itu,shadow langsung berlari menuju pemuda yang tak lain adalah zaro.

"Good boy"ujar zaro terkekeh kecil,mengelus kepala shadow dengan tangan kiri dan tangan kanannya ia gunakan untuk memberi reward berupa makanan.

Dirasa cukup jalan-jalannya,zaro berlari menuju rumah diikuti shadow yang juga juga berlari.

Sampai didekat rumahnya,zaro memanggil shadow yang berada depan rumah tetangganya.

"Habis darimana nih?"ucap tetangga sebelah,saat melihat zaro dengan shadow.

"Eh,ini olahraga pagi di taman tadi"balasnya tersenyum,sesekali membenarkan collar yang melilit kakinya karena shadow yang banyak tingkah.

Sebenarnya tadi ia ingin memakai harness tapi tidak jadi.

"Saya masuk dulu ya."

"Ouh iya,silahkan"ucap tetangganya tersenyum dan dibalas senyuman manis oleh zaro.

Membuka pintunya dan melepaskan tali dileher shadow,membuat anjing itu berlari kesana kemari.

"Jangan nakal-nakal,awas aja sampe kabur"ancam zaro,mengacungkan jari telunjuknya kearah shadow yang berada didekat sofa.

Zaro membaringkan tubuhnya disofa panjang lalu membuka handphone membuka sosmed.

Mengganti posisi untuk mencari mana yang nyaman,setelah dapat posisi yang nyaman ia melihat kebawah dimana shadow sedang tidur.

Sambil main hp zaro meletakkan tangan kirinya di badan shadow sesekali mengelusnya.

Sedangkan disisi lain ravindra tengah berada di ruang tamu menyandarkan punggunnya ke sofa single yang ia dudukki.

Pikirannya tertuju pada zaro,sedang apa anak itu sekarang?.

Dan ya,dia sudah meminta bantuan untuk mencari tahu dimana zaro tinggal saat ini.Ia ingin zaro kembali padanya.

Teringat sesuatu,ravindra mengambil handphonenya yang ada dimeja lalu mencari sesuatu.

"Dapat"gumamnya.Ia tersenyum kala melihat foto zaro yang di phosting di instagram.

Keizaro_ab7  Kalau ada yang susah kenapa harus pake yang mudah?                                                   Liked by yezkiel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keizaro_ab7  Kalau ada yang susah kenapa harus pake yang mudah?                                                   Liked by yezkiel.yz08,anggaa_ dan all other 2.786

ADEEN BONAVENTURA KEIZARO✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang