Setelah kejadian dikoridor rumah sakit,zaro nampak terdiam didalam kamar.Ia bahkan tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan ravindra dan kirania.
Ini sudah sehari setelah zaro dirawat dirumah sakit,dan ia juga merasa ada yang aneh dengan dirinya.Entah apa itu,
Zaro sangat yakin jika yang tadi ia lihat itu maminya,tapi kenapa saat ia..aish entah lha.
Bukankah maminya sudah meninggal,ia baru ingat fakta itu.Lalu siapa yang ia lihat dikoridor rumah sakit.
"Huft."zaro menghela nafas panjang,ia berjalan menuju teras dimana kirania tengah menyiram bunga,sedangkan ravindra berada di batalyon karena ada tugas negara.
Tapi sebelum itu zaro melangahkan kakinya kearah dapur untuk mengambil susu kotak,baru ia berjalan menuju teras.
Sampai disana,ia melihat kirania yang tengah mengobrol dengan seorang wanita yang juga tinggal di asrama.Zaro duduk dikursi seraya menatap mereka,sesekali menyedot susu kotak rasa coklat.
"Idih,gaje banget sih rezki"gumamnya saat melihat sosial media,
Keizaro_ab7 can i see you?
Liked by anggaa_ and 654 others
Comment non-aktif
Zaro meletakkan ponselnya dimeja,ia mengambil susu kotak yang masih tinggal setengah lalu menghabiskannya.
"Aduh,pen belanja-belanja lagi"gumam zaro,ia menoleh kearah kirania yang masih mengobrol.
"Mami"panggilnya membuat kirania dan wanita itu menoleh,Ia tersenyum dan sedikit mengangguk menyapa yang dibalas senyuman juga.
"Zaro mau pergi,bosen dirumah.Mami mau titip apa?"tanya zaro beralih menatap kirania,
"Mau pergi kemana?,jangan macem2 kamu.Baru keluar dari rumah sakit juga"omel kirania.
"Aku bosen mi,lagian aku udah sembuh juga"kilah zaro dengan wajah cemberut,
"Astaga anak ini"kesal kirania.
"Emang bakal di kasih ijin sama papi"tanya kirania,
"Ya-ya engga papa lha,orang cuman sebentar kok.Boleh ya?ujar zaro menunjukkan puppy eyes.
"Dek zaro emang udah engga sakit?,kan baru keluar dari rumah sakit,mending istirahat aja dirumah"celetuk wanita itu,yang bernama qila.
"Nah itu dengerin"timpal kirania.
"Engga kok tan,aku udah sehat.Anak laki harus kuat"bela zaro,
Udah sehat kata,muka sama tangan aja masih ada bekas luka dibilang sehat?
"Coba tanya papi,mami engga berani kasih ijin"ucap kirania dibalas wajah sebal.
"Ntar kalau engga diangkat gimana?"tanya zaro cemberut,
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEEN BONAVENTURA KEIZARO✔️
Teen FictionZaro,pemuda tampan dan menggemaskan.Ia harus kehilangan kasih sayang kedua orang tuanya,dan dengan spontan pergi meninggalkan mereka. Zaro hanya tak ingin merasa sakit lebih dalam. Ia tak ingin kembali pada kedua orangtuanya,yang mungkin sudah hidup...