SATU

453 25 1
                                    


("APAKAH KALIAN PERCAYA CINTA PERTAMA ITU ADA??")

Pemain Volly Ball National Japan percaya akan adanya Cinta pertama, Pria yang berwajah tampan dan berkharismatik itu percaya akan cinta pertama dia adalah KAGEYAMA TOBIO yang baru saja kemarin menikah dengan teman masa SMA nya di Karasuno High School yang bernama Bella vingne yang juga mantan pemain Basket di SMA nya, awal pertemuan mereka sangat singkat "ketika mereka sama-sama mencuci bola yang terkena lumpur di belakang halaman sekolah."

PIK(suara tv mati)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PIK(suara tv mati)

"Berita sialan, yang tak masuk akal." Kata seorang gadis yang berumur 26 tahun, dengan rambut berwarna merah muda yang di sanggul ini , mengomentari apa yang baru saja ia dengar.
(posisinya sama seperti scene di atas.)

"Hei! JILE (JIDAT LEBAR) Kenapa kau matikan?! Aku masih ingin menontonnya."kata seorang gadis yang bersurai Blonde pale yang  diurai ini tidak terima dengan perlakuan sahabatnya, ia sangat menyukai gosip percintaan.

Surai merah muda ini melihat sahabatnya dengan tatapan sinis "Berhenti memanggilku jile,BAGE! (BABI GENDUT), namaku sangat cantik yakni SAKURAAA!." surai merah muda ini bernama Sakura Haruno.

Sedangkan si surai Blonde pale tertawa mendengar perintah sahabatnya " heii, tapi memang itu faktanya bahwa kau jidat lebar kan?!. KAU JUGA SERING MEMANGGIL KU BAGE!, kau pikir aku juga menyukainya?? huh?!."

"Yah, kau juga mirip babi margamu kan artinya babi, bahkan jika kau makan kau seakan lupa dengan dunia Ino." jawab Sakura dengan mantap.

"APA KATAMUU?!!." Gadis yang bernama Ino ini tidak terima perkataan Sakura ia langsung menyerbunya dengan cara menggelitiknya hingga puas,"INOOO HENTIKAN ADUHAHAHAHAH!" tidak terima Sakura juga membalasnya,dan terjadilah saling jambak-jambakan, seperti layaknya saudara.

Mereka berdua sudah bersahabat dengan lama pada saat masih di bangku SMA.

11 tahun yang lalu....

Seorang perempuan berambut merah muda berumur 15 tahun sedang berlarian untuk masuk ke sekolahnya, Yap Sakura terlambat di Hari pertama masuk Sekolah Menjadi siswa baru, ia melihat lingkungan Sekolahnya sudah tidak ada orang berkeliaran sepertinya upacara telah selesai.

"PHUAHHHHHHH!! sampai!!" ucapnya dengan lega seperti tidak memiliki masalah padahal baru saja terlambat di hari pertama sekolah , Sakura menghirup udara segar Sekolah barunya, lingkungan barunya.

Sakura berjalan menuju papan nama murid baru, ia ingin mengetahui dimana kelasnya berada.

"AHH INI DIA!!" ucapnya serempak dengan seseorang ,Sakura melihat orang disampingnya, ia tidak menyadari jika ia sedang bersama seseorang.

"Kau terlambat juga?!." ucapnya lagi bersamaan, Sakura mengangguk "Kau murid baru juga?!." lagi-lagi bersamaan.

Sakura dan perempuan itu tertawa padahal mereka baru saja bertemu tapi seperti memiliki ikatan yang sama dan sudah jadi teman lama yang baru ketemu lagi, pikiran mereka berdua adalah "Menarik".

Childhood friends (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang