SEPULUH

123 14 0
                                    

"Tenten?." tanya Sakura memastikan apakah yang dilihatnya ini merupakan sahabatnya atau tidak. "Sakura?."

Mereka berdua berada disebuah mall, Sakura hanya mengajar pada 3 tiga kelas dan tidak banyak seperti dihari biasanya. ia memutuskan untuk berbelanja bahan makanan melihat stock dirumah sudah menipis dan ia ingin melihat-lihat barang-barang yang sedang diskon sekarang.

"Kau sendiri?."tanya Sakura kepada Tenten yang sedang menikmati makan siangnya di sore hari, disalah satu restaurant yang ada di mall. tenten mengangguk "kau sedang apa di Tokyo? tugas kantor?."

"Aku pindah disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku pindah disini."

"Apa?! sejak kapan?! kenapa tidak bilang padaku?!." ucap tenten tak terima. "ini aku bilang padamu, aku sangat sibuk mengurus pindahan dan ini sudah 3 bulan semenjak aku pindah." jawab Sakura tak enak.

Memang benar Sakura sangat sibuk dengan persyaratan pindah bukan hanya itu ia mengurus rumahnya kembali untuk ia gunakan sebagai tempat tinggal dan segala macam pajak untuk tinggal. dan saking sibuknya ia sampai lupa bahwa menghubungi teman lamanya.

"Maaf."

Tenten melihat Sakura dan kembali tersenyum "baguslah kalau begitu, oh tunggu aku masukkan di grup dengan teman yang lain kau belum masuk waktu acara kyoto aku lupa minta kontakmu ." ucapnya memberikan barcode dan menyuruh Sakura untuk mengescan.

"Fukurodani Junior School xx., Fjs inside." ucap Sakura membaca grup yang barusan ia terima.

"Ah disitu ada nomor telphone yang lain jadi kalau misalnya sudah ada yang berubah dikontakmu kau bisa menyimpannya ulang."sambungnya.

Sakura memperhatikan grup yang baru saja ia terima dan memperhatikan semua anggota grup ia juga melihat kontak Naruto yang photo profilnya merupakan fotonya berdua dan Hinata, ia juga melihat status profilnya 'sibuk sama istri' kemudian menyeringai "Naruto sangat mencintai Hinata yah?."

"kau benar, tapi aku heran kenapa ia tidak menembaknya pada saat SMA, mereka baru pacaran setelah Naruto kuliah."

Sakura mengangguk mengerti "Dari mana kau tau?." Tenten melihat Sakura "Hinata memberitahuku, kita memang tidak sama pada saat SMP tapi aku selalu ke SMAnya."

Sakura mengangguk kemudian melihat lagi photo profil temannya yang lain dan ia melihat photo profil Sasuke yang memasang photo profil pohon yang besar berwarna hijau dengan statusnya 'U.S' dan kembali melanjutkan makannya bersama tenten.

"Tenten ayo kita pergi bertemu dengan yang lain nanti." ajak Sakura. Tenten mengangguk setuju "nanti, kau tau sendirikan sekarang musim sibuk belum ada libur mungkin kita akan bertemu lagi dengan yang lain tapi tenang saja Sakura jika kau membutuhkanku aku siap."

Tenten memandang Sakura lagi "Kembali lagi ke Tokyo gimana perasaanmu Sakura?." Sakura yang mendengar pertanyaan Tenten langsung menghela nafas "Hahhhh...(jeda sejenak) biasa saja... namun agak sedikit menyenangkan dan juga kesepian kau tau Orang tuaku sudah tidak diTokyo."

Childhood friends (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang