"Kau saja yang tidak, aku memang tidak berniat mendaftarnya." kata Sasuke yang sedari tadi hanya diam.
~~~~~~
"Aku juga belum pernah melihat Sekolahnya secara langsung hanya melihat lewat Maps, lusa nanti aku akan mengajar disana." Ucap Sakura.
"Aku akan mengantarmu kalau kau mau." Kata Sasuke sambil memotong Daging. "Tak perlu aku ingin pergi sendiri." Tolak Sakura.
Indra mendengus "bersamaku saja bagaimana?." Sakura menolak juga "Aku ingin pergi sendiri, bagaimana kalau pulang bersama?." ajak Sakura.
Indra senang "Yey, Nee-san tidak akan pergi lagikan?." Sakura langsung mengingat kembali masa lalunya namun tersenyum kembali "Maafkan aku, aku tidak tau."
"Bagaimana kabarnya Mebuki? dan Kizashi setelah dia pindah aku jadi kesepian." tanya Mikoto
"Mereka berdua baik, dan tambah romantis , Yah aku juga kaget ia meninggalkan Tokyo sekarang mereka pindah ke Osaka dan tinggal bersama Saso-nii."
"Pantas saja kemarin dia mengajakku ke Osaka ternyata ia pindah kesana." Kata Fugaku "Kalian ini sekeluarga sering pindah-pindah." Kata Mikoto sambil terkekeh.
Sakura tertawa "Kaasan benar. setelah makan aku ingin langsung ke rum—." "Tidak!, besok saja ini sudah malam kau menginap disini."tolak Mikoto
"Tapi Kaasan dia tidur dimana? kamar tamu kan sedang diperbaiki."Tanya itachi. Mikoto tersenyum "itu gampang, Sakura dimana kopermu?." tanya Mikoto.
"Dikamar Sasuke." kata Sakura, Sasuke langsung melihat Sakura 'dia tidak menggunakan suffix' batin Sasuke "Kalau begitu kau tidur dikamar Sasuke." Ucap Mikoto.
"Bagaimana denganku?." tanya Sasuke "Kau tidur di sofa itu hukumanmu tidak pernah pulang." Ucap mikoto.
Sakura melihat Sasuke "Biar aku saja yang disofa Sasuke baru pulang dari Kantor jadi dia—." Itachi menyeringai "Biarkan saja Sakura kau dikamar Sasuke inikan hukuman buat dia."
Sasuke mendengus melihat Itachi "Baiklah sudah diputuskan." Ucap Mikoto, "Ada futon dikamar, Sasuke akan tetap tidur dikamarnya namun di bawah Sakura kau tidur ditempat tidur. sudah tidak ada lagi perdebatan makan yang tenang." Kata Fugaku dengan dingin.
'Kalau sudah sang Ayah yang berbicara mereka hanya bisa diam' "Anata, aku ingin menghukum anakmu yang nakal ini." Ucap Mikoto menunjuk Sasuke.
"Sayang Sasuke kerja besok, biarkan dia tidur di Futon." Jawab Fugaku, "Jadi Aunty Sakura mengajar apa?." tanya Itzu (anak laki-laki Itachi dan izumi) "Aku mengajar semua pelajaran sayang, aku bisa semua Indra-kun kau punya Pr?." Tanya Sakura.
"Banyak, Matematika apa Nee-san bisa?." Kata Indra penasaran, Sakura menyeringai "Kau meremehkan ku?." Indra tersenyum senang "Ah, aku ingin menyalakan Tv jam segini tim basket SMPku sedang bertanding, apa boleh?." tanya Indra.
Mendapatkan persetujuan Indra langsung mengambil remot dengan semangat dan menyalakan Tv.
'Berita Gosip hari ini adalah berita tentang Ushikaze Utakata yang memberitahukan tentang pernikahannya yang akan dilangsungkan bulan ini-'
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood friends (Sasusaku)
Romance#1 - childhoodfriends (9-01-22) #1 - ssl (13-01-22) Banyak orang bilang pertemanan dari masa kecil itu sangat menyenangkan . mereka saling bersama dan menikmati masa-masa indah bersama pada saat mereka kecil tapi apa yang membuat Sakura tidak bersam...