TUJUH

106 15 2
                                    

"Ak-Aku." Kata Sakura terbata-bata. ia bingung mau menjawab apa.

~~~

Sakura mengehela nafasnya sepertinya sudah Saatnya menjelaskannya. "Kau yan—." perkataanya terpotong.

Tingnong (bunyi bell)

Sasuke melihat arah pintu "sepertinya ada tamu, biar aku yang buka siapa tau itu ma—." Ucapnya segera bangkit. namun Sakura menahan tangan Sasuke "biar aku saja."

Sakura membuka pintu dan seseorang berkata "Maaf mengganggu." kata orang itu. "Rakasuki-san ada apa?." Sakura mengira siapa ternyata hanya tukang angkat barang yang baru saja mengangkat barang Sakura.

"Ada box orang yang tertinggal, Maaf ini box Sakura-san." Kata Rakasuki dengan ramah memperlihatkan 2 box berukuran besar.

Sakura membukanya dan ternyata ini beberapa pakaiannya. "Astaga Aku hampir lupa jika box ini ada,terima kasih banyak."Katanya dengan lembut.

Sasuke penasaran dengan Siapa yang datang tapi melihat Sakura berada di depan pintu dengan aman ia merasa tidak masalah.

Sasuke melihat Sakura dari ujung kaki dan hingga ujung kepala "Kenapa bajingan itu menyebutku brengsek?." Sasuke menghela nafasnya mengingat perkataan Utakata "Apa aku brengsek dimata Sakura?." tanyanya lagi dalam hati pada dirinya.

Melihat Sakura dengan senyum ramah membuatnya tersenyum "Sudah lama aku tidak melihat senyumnya, sudah lama sekali aku tidak bersamanya." Sasuke kembali melihat Tv. "Aku ingin mengatakan bahwa Aku—."

"Sasuke kau bisa membantuku?." Sahut Sakura menyeret Box besar. Sasuke menuju ke Sakura untuk membantunya "mungkin ini kesempatanku." Batin Sasuke.

Sakura menarik-narik Box "Bantu aku memasukkan box ini kedalam dan menaruhnya dikamarku." Sasuke mengangguk "Hn baiklah , sekalian dengan yang lain dan juga aku menginap disini." Ucapnya dengan santai, dan segera ke Kamar Sakura.

"Oh mengi— APA?!!." Jerit Sakura "Kau akan tidur dimana?! tidak mungkin kau tidur disofa?!." Sambung Sakura.

Sasuke menyentuh Dagunya seolah berpikir ide yang cemerlang "Tidur bersamamu kan? kau tidak rindu kita tidur bersama?." Goda Sasuke sambil tersenyum.

Sakura langsung berteriak mendorong Sasuke, 'dia baru saja mecium bibirku dan sekarang ingin tidur bersama yang benar saja.' batinku tak terima " Dasar Hentai!!." Sasuke tersenyum mendengar teriakan Sakura sambil membawa box dan ia melihat foto mereka berdua dikamar Sakura.

" Sasuke tersenyum mendengar teriakan Sakura sambil membawa box dan ia melihat foto mereka berdua dikamar Sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Childhood friends (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang