Akhirnya acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, Upacara pernikahan dua sejoli yang sangatlah tidak sangka-sangka Karin & Suigetsu yang melangsungkan pernikahan yang mewah banyak hadirin yang datang dari beberapa kalangan.
Cuaca yang mendukung tepi pantai yang Indah untuk mengikrarkan janji sehidup semati yang sangat mendalam dengan banyaknya tamu undangan yang menjadi saksi pernikahan sehidup semati Karin dan Suigetsu.
Sasuke yang berada tepat dibangku paling depan tak percaya melihat sahabatnya melangsungkan pernikahan. "Terlihat bahagia dari raut wajahnya" jawabnya tersenyum.
"Tentu saja teme, ini kan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh keduanya seharusnya kau juga cepat menyusul dan mencari pasanganmu dengan cepat kalau tidak— ah, aku lupa kau tidak perlu mencari pasangan tetapi harus menyatakannya dengan segera" jawab Naruto melihat Sasuke.
Sebelum itu Sasuke bertemu dengan Naruto dan menceritakan semuanya tentang perasaannya pada Sakura namun anehnya Naruto tidak kaget sedikitpun bahkan dia tertawa terbahak-bahak karena pada akhirnya Sasuke mengakui perasaannya.
"Kalian berkicau tidak melihat situasi" jawab Shikamaru melihat juniornya yang dari tadi tidak berhenti berkoceh.
Karin dan Suigetsu memilih upacara pernikahannya diselenggarakan ditepi pantai, keduanya tersenyum melihat satu sama lain.
Sang pendeta pun berkata " Maka tibalah saatnya untuk meresmikan perkawinan antara kalian. Saya persilahkan kalian masing-masing menjawab pertanyaan saya"
Momen yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya dimulai. Karin menggenggam erat kedua tangannya rasa gugupnya sangatlah terasa.
"Suigetsu Hozuku, maukah kamu menikah dengan Karin Uzumaki yang hadir di sini dan mencintainya dengan setia seumur hidup baik dalam suka maupun dalam duka?"
Suigetsu melihat kecantikan Karin dan melihat perut Karin yang sudah membesar kemudian tersenyum.
"Ya, saya mau"Teriak gembira dalam hati Suigetsu mengatakannya tidak gugup sama sekali.
Karin Uzumaki, maukah kamu menikah dengan Suigetsu Hozuku yang hadir di sini dan mencintainya dengan setia seumur hidup baik dalam suka maupun dalam duka?
Karin kembali melihat raut wajah Suigetsu yang tersenyum lembut. "Ya, aku mau"
Setelah mengatakan janji sehidup semati akhirnya Suigetsu dan Karin resmi menjadi pasangan suami dan istri.
Suigetsu membuka Veil pengantin Karin terlihat jelas wajah Karin yang sudah bersemu merah dengan tersenyum Suigetsu "kau cantik dan terima kasih telah menjadikan aku suamimu" ucapnya kemudian mengecup bibir sang istri.
Kecupan lembut itu kemudian menjalar tangan Suigetsu mengaitkan dagu sang istri membuka mulut sang istri "Ummmm haaahh"
Sontak para saksi berteriak menyeringai melihat apa yang dilakukan Suigetsu "Heii!! lanjutkan nanti dikamar" jawab Naruto.
"Hahh hahh, Ah maaf istriku sangatlah cantik aku tidak segan melakukannya" ucapnya tersenyum menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Aw!" ringisnya Karin mencubit suaminya dengan rasa bersemu malu.
Upacara meriah itu berjalan dengan lancar begitu saja dan sekarang malam pada acara resepsi yang sungguh berlangsung dengan megah.
"Kau mencari sesuatu?" tanya Suigetsu melihat Sasuke meneguk wine.
"Tidak, hanya saja kau pintar memilih tema pernikahan bahkan di malam hari seperti ini cahaya terangnya bulan masih menyinari." jawabnya melihat ke atas langit yang indah. "dan malam ini sangatlah indah" sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood friends (Sasusaku)
Romance#1 - childhoodfriends (9-01-22) #1 - ssl (13-01-22) Banyak orang bilang pertemanan dari masa kecil itu sangat menyenangkan . mereka saling bersama dan menikmati masa-masa indah bersama pada saat mereka kecil tapi apa yang membuat Sakura tidak bersam...