TIGA

167 14 0
                                    

~~~~

"Kau kenapa?,kau kerasukan setan?." Tanya Ino bingung melihat Sakura senyum-senyum sendiri.

"Ino sudah berapa tahun kita bersama?." tanya Sakura sambil mengedipkan mata berulangkali, "mungkin 11 tahun atau 12 entahlah,Kenapa?."jawab Ino ke Sakura tiba-tiba membahas ini.

"11 tahun sudah lama sekali yah dan banyak yang kita berdua sudah lewati, aku mengingat kembali rahasiaku dengan Obasan." Kata Sakura menuju ke kulkas.

"Rahasia? kau punya rahasia apa dengan Kaasan?." tanya Ino bingung, "Iya rahasia waktu ulang tahunnya yang pertama kali kau rayakan setelah sekian lama tidak bertemu ,kau mau Beer?." jawab Sakura memperlihatkan Beer.

"Ya, aku ingin Satu, yang dimalam hari pembicaraan kalian berdua dihalaman belakang?." tanya Ino sambil menerima Beer mengingat kembali kesan pertamanya kepada Sakura yang tidak terlupakan.

"Kau tau? bahkan (glup-glup) kau sudah tidur saat itu."Ucap Sakura sambil minum "aku mendengarnya dan melihatnya aku sembunyi." jawab Ino tersenyum,Sakura langsung menyembur Beernya "Puah, Ap-pa? menguping tidak sopan."

Ino hanya terkekeh "terserah (glup-glup) lebih tidak sopan lagi membicarakan seseorang dibelakang." Sakura mendengus rahasianya sudah lama terbongkar.

"jadi sudah bukan rahasia lagi." tanya Sakura,Ino mengangguk "Yap betul, bukan rahasia lagi dan sudah lama terbongkar aku senang aku tidak memilih orang salah."kata Ino menyandar dibahu Sakura.

"Jidat, besok senin apa tidak apa kita minum, kau besok mengajar bukan? dan aku akan bekerja besok." Tanya Ino lagi.

"hanya minum satu dan itu tidak akan memabukkan tenang saja ini juga sudah malam, kau sudah menyiapkan tugas siaranmu?." tanya Sakura sambil mengutak atik handphone.

"Aku tidak siaran besok, hanya ke kantor saja melihat jadwal setelah itu pemotretan iklan parfum." Kata Ino.

"Ah,baguslah aku akan ke kamar aku ingin tidur, besok aku mengajar pagi." kata Sakura.

Sakura bekerja sebagai Guru disekolah ternama di Kyoto, sebenarnya ia diterima oleh perusahaan namun ia tolak, menurutnya ia memiliki kepintaran dan pengetahuan yang bisa dibagikan kepada orang lain dan juga di zaman sekarang ini ia ingin lebih meningkatkan kualitas belajar bagi murid, terkadang ia juga dipanggil sebagai pembicara mengenai Education karena wawasannya.

Sedangkan Ino adalah pembawa acara disalah satu stasiun TV terbesar di jepang, terkadang ia membawakan berita dan juga menjadi model majalah karena kecantikannya tentu saja Ino terkenal diberbagai tempat.

Ino melihat Sakura masuk kekamarnya, ia mengingat lagi waktu dimana sakura tidak jadi menikah itu adalah hal yang sangat terpuruk dan sakit, ia tidak bisa apa-apa pada saat itu karena ada di Prancis (mendapatkan beasiswa model) jadi untuk menghiburnya ia memutuskan untuk tinggal bersama.

••••

Di pagi yang cerah jam 7:12 , Ino bangun dan membuat sarapan untuk Sakura ini sudah ia lakukan semenjak tinggal bersama,mengetahui Sakura akan bangun pagi karena jam sekolah akan mulai waktu 8:30 dan Ino juga membuatkan Sakura bento, terkadang Sakura juga melakukan hal yang sama di hari tertentu. menurutnya pertemanan itu selalu ada nilai plus dan minus jadi kita harus saling menguntungkan dan saling membantu satu sama lain.

 menurutnya pertemanan itu selalu ada nilai plus dan minus jadi kita harus saling menguntungkan dan saling membantu satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Childhood friends (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang