A Shinobi Among Monster
by euphoric image
XxX
"- lalu aku mengalahkan Apollo dua puluh kali berturut-turut dengan Pikachu! Aku yang terbaik, tidak seperti yang pernah ada!" Seringai kemenangan Naruto berubah menjadi cemberut. "Tapi dia merajuk selama berjam-jam setelah itu, dan kemudian mengutukku untuk berbicara dalam sajak selama seminggu penuh."
Artemis mengangkat alis. "Kedengarannya seperti kakakku."
"Dan itu bahkan bukan sajak yang bagus! Mereka payah!"
Naruto menatap daging rusa yang dia makan. Itu bagus; dibumbui dengan sempurna, dengan sedikit asap. Dikombinasikan dengan apel dan roti yang baru dipanggang, itu adalah makanan yang ideal untuk shinobi yang sedang tumbuh.
Itu juga makanan pertama yang dimasak ibunya untuknya.
Naruto belum pernah makan sesuatu yang begitu enak sebelumnya.
Mereka berada di dalam kamar Naruto. Itu kosong. Dindingnya berwarna oranye lembut. Ada tempat tidur dan meja. Dan itu dia. Apollo pernah mencoba memberi Naruto poster wajah dewanya yang menyeringai, tapi Naruto menolak. Dengan suara keras.
"Oke, tapi jujur? Apollo mungkin kadang menyebalkan, tapi dia paman yang hebat. Mungkin paman terbaik yang bisa aku minta," Naruto menyeringai. "Aku senang kamu meninggalkan aku bersamanya dan bukan dengan ayahmu."
Artemis mencoba membayangkan Naruto tinggal bersama Zeus. Dia tidak bisa menahannya. Dia tertawa. "Nah, itu akan sangat lucu."
Naruto sangat cerdas dan ceria, dan Zeus begitu...Zeus. Bukan kombinasi yang bagus.
Naruto tiba-tiba terfokus pada Artemis, yang menatapnya dengan rasa ingin tahu. "Aku hampir lupa. Kamu belum memperkenalkan dirimu."
Artemis mengerutkan kening. "Benar. Aku Artemis, dewi alam liar, Perburuan, bulan, hutan -"
"Tidak, tidak seperti itu," Untuk sedetik, mata Naruto berkaca-kaca, tenggelam dalam ingatan. "Aku sedang berbicara tentang namamu, kesukaanmu, ketidaksukaanmu, hobimu, dan impianmu untuk masa depan. kamu tahu, perkenalan klasik."
Artemis berkedip. "Oh. Kalau begitu, namaku Artemis. Yang kusuka adalah berburu dan bersama para Pemburuku. Ketidaksukaanku adalah Apollo saat dia menyebalkan, pria yang bertingkah seperti idiot, dan orang yang mencemari hutan. Hobiku memanah, dan mimpiku untuk masa depan ... Aku belum benar-benar memikirkannya. "
Naruto memiringkan kepalanya. "Kamu belum benar-benar memikirkannya?"
Artemis mengangkat bahu. "Mimpi apa yang dimiliki seorang dewi?"
Naruto membuka mulutnya untuk berbicara tapi kemudian ragu-ragu. Apa mimpi yang akan dewi miliki? "Huh. Cukup adil."
"Memang," mata Artemis bersinar sedikit geli. "Aku harus mengatakan, aku agak terkesan dengan apa yang kamu lakukan pada Apollo satu kali selama Rapat Dewan itu."
Naruto menyeringai licik. "Benarkah? Dan apakah dewa lainnya juga terkesan?"
"Hermes ingin menjabat tanganmu," Artemis mengaku. "Meskipun aku penasaran. Bagaimana kamu bisa mengerjai Apollo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Shinobi Among Monster
FanficNaruto sekarat. Kurama memiliki jutsu untuk menyelamatkannya. Satu-satunya masalah? Itu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dan sekarang Naruto terlahir kembali di dunia di mana dewa dan monster berkeliaran di daratan. Untungnya, kali ini, dia mem...