Chapter 19 : Gerakan Pembuka

536 36 13
                                    

A Shinobi Among Monster

by euphoric image

Bab 19 : Gerakan Pembuka

XxX

Dua bulan setelahnya.

Bulan menyinari langit malam yang gelap, memancarkan cahaya hangat di atas hutan. Aliran sungai bergumam pelan, dedaunan berdesir lembut ditiup angin lembut, dan satwa liar keluar untuk bermain di dini hari.

Fuuton: Rasenshuriken!

Kedamaian hutan yang tenang dihancurkan oleh suara melengking keras yang membuat satwa liar menjadi kacau. Sesaat kemudian, terdengar ledakan keras diikuti dengan kutukan marah dalam bahasa Yunani Kuno.

"Untuk apa Tartarus itu?!" Apollo berteriak marah.

"Kupikir kamu akan berteleportasi!" Naruto berteriak kembali dengan panik.

"Aku pikir kamu akan memiliki otak untuk berhenti sebelum kamu benar-benar memukulku!"

Apollo mengerang kesakitan, ambruk ke tanah. Ichor emas - darah para dewa - menetes dari luka yang tak terhitung jumlahnya di sekujur tubuhnya, berkat Rasenshuriken.

"Ini - ini mungkin akhir bagiku," dia terengah-engah, wajahnya terpelintir kesakitan. "Rasa sakitnya terlalu banyak. Aku - aku rasa aku tidak bisa melakukannya."

"Apollo, berhenti bereaksi berlebihan," Artemis angkat bicara, melangkah masuk dari tepi lapangan.

"Aww," cemberut Apollo, seringai kesakitannya menghilang. "Kamu bahkan tidak khawatir sedikit pun?"

Artemis tidak ragu-ragu dalam menjawab. "Tidak semuanya."

"Aku bisa terluka parah, tahu," seru Apollo dramatis. "Bisakah kamu membayangkan rasa bersalah yang akan kamu rasakan jika aku mati mengetahui bahwa adik perempuanku tidak mengkhawatirkanku sama sekali?"

Artemis menatapnya, tidak terkesan. "Dewa tidak bisa mati, jadi maafkan aku jika aku tidak terlalu khawatir. Sekarang sembuhkan dirimu; kamu berdarah di seluruh lantai hutan. Hal terakhir yang tidak aku butuhkan adalah pengulangan saat ichormu masuk ke sistem sebelumnya. dari satwa liar."

Apollo terkekeh. "Aku ingat kejadian itu. Karena penasaran, apakah tupai yang terkontaminasi itu pernah kembali normal?"

Tatapan angker melewati wajah Artemis. "Tidak. Tidak, mereka tidak melakukannya."

Dengan menjentikkan jarinya, cahaya keemasan menyelimuti seluruh tubuh Apollo - bukan cahaya keemasan intens dari wujud ilahinya, melainkan cahaya yang lebih hangat dari sihir penyembuhannya. Sesaat kemudian, cahaya meredup untuk mengungkapkan Apollo dalam kondisi sempurna. Tidak ada jejak bahwa dia telah terluka sebelumnya; bahkan tidak ada goresan ringan. Dia berdiri dan meregangkan, tulang punggungnya memberikan celah yang memuaskan.

"Kamu tahu, mau tak mau aku merasa sedikit kesal karena kamu bisa menyembuhkan kerusakan dari Rasenshuriken hanya dengan menjentikkan jarimu," gerutu Naruto. "Ini memberikan kerusakan pada tingkat sel, demi Sage."

Apollo bersenandung. "Aku yakin itu akan menjadi masalah jika aku memiliki sel."

Naruto menatapnya. "Kamu tidak punya sel?" dia bergema kosong.

A Shinobi Among MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang