A Shinobi Among Monster
by euphoric image
XxX
Pertama kali Zeus mendengar tentang Naruto adalah ketika Apollo tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Biasanya, ini tidak akan menjadi sesuatu yang luar biasa - Zeus tahu bahwa Apollo kadang-kadang secara acak menerima beberapa penglihatan yang agak lucu- tetapi mengingat bagaimana mereka berada di tengah-tengah pertemuan yang membahas penangkapan Artemis, itu pasti menimbulkan kekhawatiran. Mungkin Apollo akhirnya retak di bawah tekanan kehilangan saudara perempuannya. Dan... yah, tidak ada hal baik yang datang dari dewa yang mengamuk. Zeus pasti tahu.
Untungnya, Apollo tidak menjadi gila. Ketika ditanya tentang hal itu oleh Athena, dewa matahari dengan gembira memberi tahu mereka bahwa untuk pertama kalinya dalam lima puluh enam pertandingan, para pekemah akhirnya memenangkan permainan Menangkap Bendera melawan para Pemburu. Zeus awalnya mengira mereka menang karena Thalia. Dia salah. Sebaliknya, Naruto, anak baru yang belum ditentukan yang tiba di perkemahan pada hari itu, telah membawa permainan sendirian.
Melihat sekilas ke arah Naruto, Zeus langsung mengira bahwa Naruto adalah putra Apollo. Rambut pirang, mata biru, kepribadian yang ceria dan bersemangat - kemiripannya jelas. Dia mengamati Naruto dengan sedikit minat. Bagaimanapun, anak itu telah menendang Zoe sendiri ke tanah.
Minatnya perlahan tumbuh saat terungkap selama pertemuan konselor kamp berikutnya bahwa Naruto memiliki kekuatan yang disebut chakra. Zeus mengakui bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang chakra, begitu juga dengan dewa-dewa lainnya. Tampaknya itu adalah kekuatan baru atau kekuatan yang sangat kuno.
Zeus tertarik. Semua dewa itu. Quest ini bahkan lebih menarik daripada yang dilakukan Percy Jackson.
Singa Nemean, manticore, bahkan Spartoi... Mereka semua dikalahkan dengan mudah oleh Naruto. Zeus sangat diyakinkan oleh itu. Lagi pula, semakin kuat Naruto, semakin tinggi peluang Thalia untuk selamat dari quest tersebut.
Zeus hampir kehilangan putrinya sekali sebelumnya. Dia tidak mau lagi. Belum lagi banyaknya serangan balik yang dia terima karena mengubah Thalia menjadi pohon. Kamu akan berpikir bahwa dewa-dewa lain akan senang bahwa Perkemahan Blasteran memperoleh lapisan pertahanan magis lainnya, tetapi tidak. Mereka lebih fokus pada pilih kasih dan demi Tartarus Zeus, kamu sudah mengecam istri dan anak-anakku yang tidak bersalah, sekarang biarkan aku membunuh milikmu juga, sialan.
Kemudian Naruto bertemu dengan Aphrodite dan terungkap bahwa dia adalah putra Artemis.
Seolah-olah para Titan, raksasa, dan Primordial menyerbu sekaligus. Kekacauan mutlak pecah di Olympus.
Hermes itu berebut sekitar, menyampaikan berita untuk semua orang serta mengambil taruhan pada siapa ayah anak itu - atau jika ada bahkan adalah seorang ayah.
Para nimfa, roh alam, dan dewa-dewa kecil semuanya gempar, memadati jalan-jalan Olympus dan bergosip tentang perkembangan baru.
Ketenangan Athena yang tak tergoyahkan hilang untuk sekali, digantikan oleh tatapan manik keinginan murni untuk tahu lebih banyak. Tidak mengherankan bagi siapa pun bahwa dia segera pergi untuk turun ke dunia fana dan menginterogasi Naruto.
Hera mengamati semua Olympian dengan mata kritis, mencoba melihat bagaimana Naruto akan mempengaruhi keluarganya.
Zeus tidak melewatkan wajah pucat Apollo saat penemuan itu, atau tatapan khawatir yang dia tukarkan dengan Hestia. Rupanya, mereka berdua telah mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Shinobi Among Monster
FanficNaruto sekarat. Kurama memiliki jutsu untuk menyelamatkannya. Satu-satunya masalah? Itu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dan sekarang Naruto terlahir kembali di dunia di mana dewa dan monster berkeliaran di daratan. Untungnya, kali ini, dia mem...