Bab 5 : Seni Rayuan

660 56 1
                                    

A shinobi Among Monster

by euphoric image

XxX

Naruto menatap tangannya. Itu gemetar. Instingnya praktis berteriak padanya untuk lari dan pergi menyelamatkan Artemis. Hah. Untungnya, ini jauh dari tingkat kebencian Kurama yang selalu membuat Naruto mengamuk, sehingga Naruto bisa dengan cepat menenangkan dirinya.

Ramalan yang baru saja diberikan Oracle terdengar tidak menyenangkan, meskipun itu mengingatkan Naruto pada puisi Apollo -

Tunggu.

Oracle hanyalah media yang digunakan Apollo untuk memberikan ramalannya. Yang berarti...bahwa itu adalah puisi Apollo. Mata Naruto bergerak-gerak saat dia tiba-tiba merasa tidak bersih.

"Apakah itu pernah terjadi sebelumnya?" Tanya Nico bersemangat, menunjuk ke arah Oracle.

Chiron meliriknya, bingung. "Hmm? Oh, maksudmu Oracle mengambang? Tidak, tidak pernah."

"Akankah kita akan melihatnya mengapung kembali?" Nico menatap tajam ke arah Oracle, seolah mengharapkannya terbang kapan saja.

Chiron membuka mulutnya untuk berbicara tetapi membeku. "Itu ..." dia memulai dengan hati-hati, "Adalah pertanyaan yang benar-benar bagus."

Segera, semua orang melihat ke arah Oracle. Itu tidak bergerak - hanya duduk di sana di atas batu.

"Aku tidak suka kemana arah ini," gumam Percy.

Chiron bertepuk tangan dengan riang. "Baiklah pekemah! Sepertinya Oracle akan tetap menjadi mumi mati untuk saat ini, jadi aku butuh dua sukarelawan untuk menggendongnya kembali. Ada?"

Semua pekemah dengan tegas menghindari tatapan Chiron.

Chiron mengerutkan kening. "Really? Ayo. Menjadi pahlawan tidak berarti membunuh monster - kamu juga harus melakukan pekerjaan biasa. Itu membangun karakter."

Setiap pekemah dengan cerdik diam.

Chiron menghela napas. "Oh, baiklah." Dia mengeluarkan setumpuk tongkat dari kantongnya. "Mari mengambil sedotan."

Semua pekemah mengerang.

"Chiron, ini tidak adil!" Connor berteriak. "Oracle keluar sendiri - kenapa dia tidak bisa mendapatkan dirinya kembali?"

"Apakah kamu baru saja menjadi sukarelawan?" Chiron bertanya dengan alis terangkat.

Connor tersenyum. "Apa kamu bilang mengambil sedotan? Aku. Masuk! Ayo, beri aku satu."

"Itulah yang aku pikir."

Satu per satu, para pekemah berbaris dan masing-masing mengambil sedotan dari tangan Chiron.

"Percy itu yang terkecil," Travis mencibir.

Percy terlalu sibuk melihat jeraminya dengan ngeri untuk bereaksi pada Travis. "Ya Tuhan. Aku tidak ingin menyentuh itu - benda itu. Kumohon." Dia menatap Chiron dengan putus asa. "Ini pasti kesalahan. Aku ... Aku tidak bisa melakukan ini."

A Shinobi Among MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang