A Shinobi Among Monster
by euphoric image
XxX
Dua belas singgasana besar membuat huruf U di sekitar perapian pusat, seperti penempatan kabin di kamp. Langit-langit di atas berkilauan dengan rasi bintang. Hestia memperhatikan perapian, dan ketika dia melihat Naruto, dia tersenyum menyapa. Naruto balas tersenyum, memberinya lambaian kecil sebelum mengalihkan perhatiannya ke dewa-dewa lain.
Naruto mengamati dua belas dewa Olympian. Tingginya masing-masing sekitar lima belas kaki, dan dia bisa merasakan kekuatan berdenyut di ruangan itu.
Dionysus berbaring di singgasana yang terbuat dari tanaman anggur dengan bantalan kursi macan tutul. Dia tampak bosan dan tanpa sadar menyeruput dari gelas kristal yang diisi dengan Diet Coke, tetapi Naruto tidak melewatkan bagaimana mata ungunya sedikit berkedip ketika mereka masuk.
Dia benar-benar tidak ingin berada di sini, kata Kurama. Dia dipenuhi dengan lebih banyak emosi negatif daripada Tsunade ketika dia dipaksa untuk menyelesaikan dokumennya tanpa kepentingan apapun.
Hephaestus memiliki kepala besar, menonjol, cacat, alis lebat, dan janggut cokelat panjang yang akan terbakar sesekali. Kakinya terbungkus dalam penyangga logam, dan dia duduk di kursi mekanis besar dengan roda gigi mencuat yang terlihat sangat tidak nyaman. Dia menatap mereka dengan rasa ingin tahu seperti cara Kankuro melihat salah satu bonekanya, seolah-olah mereka adalah mesin dan bukan manusia. Anehnya, ketika Hephaestus mengalihkan pandangannya ke Naruto, sedikit rasa hormat memasuki matanya.
Aku pikir dewa bisa mengambil bentuk apapun yang mereka inginkan? Kurama terdengar bingung. Kenapa dia lumpuh?
Naruto mengangkat bahu secara mental. Tidak tahu.
Mata Hermes berbinar ketika dia bersandar di singgasana batu sederhana dengan bantalan kulit kambing. Naruto langsung menyukai pria itu. Dia memiliki udara iseng. Ekspresinya agak terlalu polos, seolah-olah dia tahu sesuatu akan terjadi dan ingin mengklaim penyangkalan yang masuk akal. Dia praktis memancarkan hiburan - pada apa, Naruto tidak begitu tahu, tapi dia memiliki keceriaan menular tertentu padanya.
Demeter duduk di singgasana yang ditenun dari berbagai bahan tanaman. Meskipun dia tidak terlihat sangat mengesankan, Naruto tahu bahwa dia tidak bisa membuatnya kesal. Dia tahu tentang mitos Erisikhthon. Jika Demeter dapat menyebabkan ketidakmampuan literal untuk menjadi "penuh" setelah makan, maka hal yang sebaliknya juga bisa terjadi. Dia bisa membuat Naruto kenyang dan tidak bisa makan setelah satu mangkuk - tidak, satu helai ramen. Naruto tidak bisa membiarkan itu terjadi -selamanya.
Aku senang kamu memiliki prioritas yang lurus.
Ares menatap mereka di balik tirai, memutar-mutar pisau di tangannya. Naruto tidak terkesan; Rekan setim Neji bisa melakukan trik yang jauh lebih keren. Singgasananya terbuat dari kulit dan krom dengan tengkorak manusia sebagai sandaran tangan. Dan, dilihat dari aromanya, dia sedang duduk di atas bantal kulit manusia.
Aku suka bagaimana kamu menyebut gadis itu sebagai "rekan setim Neji," kata Kurama geli. Apa, apakah kamu sudah lupa namanya?
Diam! Sudah tiga tahun, dan kita bahkan hampir tidak berbicara! Beri aku istirahat!
Tahta Apollo terbuat dari emas murni dan bersinar dengan cahaya keemasan matahari. Itu sangat terang, itu menyakitkan untuk dilihat. Dia menyeringai pada mereka, menyenandungkan nada optimis di bawah napasnya. Mengetahui dia, dia mungkin telah menyusun lagu itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Shinobi Among Monster
FanfictionNaruto sekarat. Kurama memiliki jutsu untuk menyelamatkannya. Satu-satunya masalah? Itu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dan sekarang Naruto terlahir kembali di dunia di mana dewa dan monster berkeliaran di daratan. Untungnya, kali ini, dia mem...