A Shinobi Among Monster
by euphoric image
XxX
Dalam pembelaannya, Naruto mengira bahwa adalah hal yang normal jika tumpukan kabel tergeletak di tanah. Siapa yang tahu? Mungkin putri Zeus melakukan beberapa hal dengan mereka. Akibatnya, ketika dia mendekatinya dan tiba-tiba berubah menjadi naga, dia agak panik.Sebelum dia bisa mengeluarkan Rasenshuriken, bagaimanapun, centaur tiba-tiba muncul di sampingnya dan membawanya pergi. Naruto hanya berjarak sepersekian detik dari memotong tendon centaur sebelum dia ingat bahwa Direktur Kegiatan Perkemahan Blasteran adalah Chiron, dan sementara Naruto telah membuat kesan pertama yang buruk sebelumnya (penghapus yang jatuh pada Kakashi muncul dalam pikiran), dia benar-benar tidak ingin memulai masa tinggalnya di perkemahan dengan dihabisi oleh guru para pahlawan.
Maka, Naruto menahan diri, bahkan saat dia dibawa secara paksa dari naga ke Perkemahan Blasteran. Dia bergidik sedikit ketika dia melewati perbatasan magis kamp - dia pikir secara teknis, dia dihitung sebagai monster (meskipun dia bisa dan akan memukul siapa pun yang bahkan menyindir Kurama atau salah satu Bijuu adalah monster) - tetapi ternyata, karena Chiron telah menggendongnya, itu dihitung sebagai undangan tersirat.
Chiron tersenyum hangat pada Naruto. "Halo, Naruto. Namaku Chiron, dan aku Direktur Kegiatan Perkemahan Blasteran. Ini Percy Jackson muda, putra Poseidon."
Mata Naruto membelalak. "Kamulah yang menemukan petir asali."
Percy tersenyum. "Itu aku. Hei tunggu, bagaimana kamu bisa tahu?"
Naruto membuka mulutnya untuk berbicara tetapi Chiron menyela, "Mari kita bahas ini di Rumah Besar."
Mereka melewati banyak kabin - Naruto menarik napas tajam ketika dia melihat cahaya perak yang familiar dipancarkan dari Kabin Delapan - dan mereka berhenti di depan sebuah bangunan besar yang dicat biru langit dengan teras tertutup.
Seorang pria bersandar di kursi membuka-buka majalah, menghirup Diet Coke. Dia memiliki rambut keriting, sangat hitam hingga hampir terlihat ungu. Dia mengenakan setelan musim panas kulit macan tutul oranye neon dan sepasang sepatu lari ungu. Pria itu mendongak saat Chiron, Naruto, dan Percy tiba.
"Hebat. Satu lagi bocah nakal," gerutunya sebelum kembali ke majalahnya.
Chiron menghela napas saat dia mundur ke kursi roda dan berguling ke sisi pria itu. "Tuan D, tolong. Setidaknya cobalah bersikap ramah kepada para pendatang baru kita."
"Tidak perlu," Naruto membungkuk. "Suatu kehormatan bertemu dengan Anda, Lord Dionysus."
Dionysus mendongak, sedikit penasaran. "Oh? Kamu tahu siapa aku, Nak?"
"Ya sir."
Tak perlu dikatakan, dalam situasi normal, Naruto akan sangat marah dengan perlakuan Dionysus padanya. Tapi ini bukan situasi normal. Artemis ditangkap, dan Naruto tidak mampu jika membuat musuh bagi dewa. Jika itu berarti dia harus menggertakkan gigi dan bersikap sopan kepada Dionysus, biarlah.
Dionysus mengamati Naruto sejenak. "Tidak buruk. Jelas jauh lebih baik daripada Peter Johnson di sana. Setidaknya yang ini tahu rasa hormat yang pantas. Siapa namamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Shinobi Among Monster
FanficNaruto sekarat. Kurama memiliki jutsu untuk menyelamatkannya. Satu-satunya masalah? Itu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dan sekarang Naruto terlahir kembali di dunia di mana dewa dan monster berkeliaran di daratan. Untungnya, kali ini, dia mem...