A Shinobi Among Monster
by euphoric image
XxX
Naruto segera menemukan Nereus. Mustahil untuk tidak menemukannya; Nereus berbau tidak enak. Seperti ikan yang dibiarkan membusuk di bawah sinar matahari selama berminggu-minggu. Di samping isi perut dan sampah. Setelah Naruto menyumbat hidungnya dengan penerapan chakra yang cerdas (teknik sama yang digunakan Kakashi-sensei untuk mencegah serangan gas menjadi efektif), dia dengan cepat mengarahkan Nereus ke yang lain.
"Apakah kamu yakin?" Thalia menyipitkan mata. "Dia tidak terlihat seperti dewa. Lebih seperti gelandangan tua." Dan memang benar. Nereus mengenakan piyama dan jubah mandi berbulu yang sepertinya sudah berbulan-bulan tidak dicuci. Dia gemuk, dengan janggut yang menguning.
Lebih penting...
"Santa Claus," gumam Naruto penuh kebencian. "Dia terlihat seperti Sinterklas. Ya Tuhan, aku benci pria itu."
Ada hening sesaat.
"Naruto?" Percy mulai ragu-ragu. "Umm ... kamu tahu Sinterklas itu tidak ada, kan?"
Naruto mengerutkan kening. "Tentu saja dia ada. Aku pernah melawannya beberapa kali sebelumnya."
"Kamu telah melawan Sinterklas?" Thalia menatap Naruto dengan tidak percaya.
Naruto mengangguk. "Dia sulit dikalahkan. Hampir sekuat Kelinci Paskah, tapi sedikit lebih lemah dari Peri Gigi."
Mata Bianca membelalak. "Tunggu, itu juga nyata?"
Thalia menggelengkan kepalanya. "Tidak, mereka tidak. Jangan dengarkan dia. Naruto, di mana tepatnya kamu bertarung dengan, umm, Sinterklas?"
"Di Malam Natal," jawab Naruto. "Dia akan masuk ke rumah besar Apollo untuk melakukan hal-hal jahat, dan aku akan menangkisnya. Dan setiap saat, dia melarikan diri dengan hidupnya utuh." Matanya bersinar. "Aku hanya bertemu Kelinci Paskah sekali, tapi aku tidak akan pernah melupakannya. Bentuk serangan utamanya adalah melempar telur."
"Itu tidak terlalu buruk," kata Percy.
"Telur yang meledak."
"Oh."
Naruto mengangguk dengan muram. "Dan Peri Gigi berusaha untuk mencuri gigiku. Aku bangun dengan dia ada di wajahku, tang di tangannya, siap untuk mencabut gerahamku. Untungnya, aku cukup cepat untuk mendaratkan beberapa pukulan padanya, tapi aku mematahkan sayapnya begitu dia bisa terbang dan melarikan diri."
Thalia, Zoe, Bianca, dan Percy menatapnya.
"Aku telah hidup selama beberapa milenium," Zoë memulai, "Tetapi bahkan aku tidak pernah bertemu makhluk seperti itu."
"Tapi jika dewa Yunani itu nyata, lalu bagaimana jika Sinterklas dan yang lainnya juga nyata?" Percy berbisik, sedikit ketakutan muncul di matanya.
Thalia menggigit bibirnya. "Tidak. Tidak mungkin. Itu tidak mungkin."
Naruto tiba-tiba tersenyum lebar. "Nah, aku hanya bercanda denganmu. Mereka semua hanyalah versi transformasi dari Apollo. Yang membuatnya jauh lebih memuaskan saat seranganku mengenainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Shinobi Among Monster
FanfictionNaruto sekarat. Kurama memiliki jutsu untuk menyelamatkannya. Satu-satunya masalah? Itu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dan sekarang Naruto terlahir kembali di dunia di mana dewa dan monster berkeliaran di daratan. Untungnya, kali ini, dia mem...