Bab 10 : Hasil Tak Terduga

451 49 0
                                    

A Shinobi Among Monster

by euphoric image

XxX

Tiga anak dari Tiga Besar. Letnan Pemburu Artemis. Dan Naruto dalam Mode Sage dan Mode Chakra Kurama.

Atlas tidak memiliki kesempatan.

Sebelum Atlas bisa melanjutkan monolog, Naruto menyerang. Tentu, itu mungkin serangan yang buruk saat Atlas masih berbicara, tapi pada titik ini, Naruto tidak terlalu peduli. Dia melintasi jarak dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk berkedip dengan kecepatan yang sebanding dengan Hiraishin. Tidak secepat itu, tapi hampir.

Dengan chakra Kurama meningkatkan kemampuan fisiknya, Naruto melepaskan serangan kombinasi. Gerakannya mengalir dengan lancar menghantam Atlas dengan kekuatan yang luar biasa yang seharusnya dapat memecahkan tulang manusia normal tetapi hanya membuat kulit yang memar. Lengan chakra emasnya terlihat kabur di sekitar Naruto karena mereka terus-menerus mengeluarkan Rasengan dan bahkan Rasenshuriken mini.

Tentu saja, serangan yang didaratkan Naruto tidak menimbulkan masalah karena Atlas sembuh secepat sebelum Naruto bisa menangani kerusakannya. Naruto mengertakkan gigi karena ketidakadilan situasi. Atlas tidak hanya mengurangi kerusakan karena fisiologi Titan-nya serta domain daya tahannya, ia juga beregenerasi dengan kecepatan yang konyol.

Percy dan Thalia segera bergabung dengannya. Tidak dalam pertempuran jarak dekat, tentu saja - Naruto sepertinya tidak lebih dari gerakan kabur bagi keduanya, dan berada di antara putra Artemis dan Jenderal adalah bunuh diri. Sebaliknya, Thalia membantu dengan memanggil sambaran petir dan mengirimkan busur listrik dari tombaknya. Percy memanipulasi air untuk membombardir wajah Atlas berulang kali. Itu tidak merusaknya, tapi itu pasti mengganggu dan menyebabkan dia kehilangan fokus.

Atlas terhuyung mundur, mencoba memblokir sebanyak mungkin pukulan, tetapi itu sia-sia. Tombaknya telah dihancurkan oleh Rasenshuriken dan dia terpaksa menggunakan siku, tangan, dan lututnya untuk memblokir dan menangkis - meskipun tubuhnya jauh lebih tahan lama daripada tombak.

Kita tidak membutuhkan bantuan mereka, Kurama berkomentar. Mereka hanya menghalangi jalanmu.

Tidak apa-apa. Aku menikmati ini. Selain itu, Aku berjanji untuk membiarkan mereka bersenang-senang juga.

Bertarung bersama mereka memenuhi Naruto dengan perasaan nostalgia dan kebahagiaan yang hangat. Dia telah melupakan betapa bagusnya kerja tim - kepuasan serangan kombinasi berjalan dengan baik dan kegembiraan benar-benar membuat musuh kewalahan dengan taktik superior.

Di belakang mereka, Zoe dan Bianca berlutut di samping Artemis. Jelas, mereka tidak bisa mendapatkan tembakan yang jelas di Atlas karena Naruto terus-menerus bergerak dan malah memutuskan untuk memeriksa nyonya mereka.

"Lady," Zoë memohon kepada Artemis, "Tolong, biarkan aku mengambil bebanmu."

Artemis menggelengkan kepalanya dan tersenyum lemah. "Jangan khawatirkan aku. Beban langit bukanlah milikmu untuk ditanggung."

Naruto hampir melupakan Artemis. Sial, anak macam apa dia?

Dia harus mengakhiri ini. Sekarang.

Naruto kabur diatas Atlas dan menghantam Ultra-Big Ball Rasengan ke arah Atlas, membuatnya kaget sementara. Percy dan Thalia melompat mundur, menghindari ledakan dan pecahan peluru. Lengan chakra emas Naruto membesar dan meraih tubuh rawan Atlas sebelum meluncurkannya ke tempat Artemis berlutut.

A Shinobi Among MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang