Bab 16 : Serangan Cinta

371 29 2
                                    

A Shinobi Among Monster

by euphoric image

Bab 16 : Serangan Cinta

XxX


"Apollo! Apakah kamu di dalam? Buka sekarang!" Teriakan itu diselingi oleh beberapa ketukan keras dan kuat di pintu.

Dalam keadaan normal, Apollo akan membukakan pintu. Namun, ada dua hal yang menghalanginya untuk melakukannya. Pertama, dia saat ini dalam pelarian, menghindari Nasib dan antek-antek mereka sebaik mungkin. Ada kemungkinan bahwa ini adalah tipuan, dimaksudkan untuk memancingnya keluar dari keamanan salah satu rumah liburannya di Miami. Kedua, dia berada di tengah-tengah sesuatu yang penting. Yaitu, bersantai di sofa dan bersantai sepuasnya sambil mengikuti musim terbaru acara TV favoritnya.

Jadi, Apollo mengabaikan siapa pun itu dan melakukan yang terbaik untuk berpura-pura dia tidak ada di rumah.

Sebuah kesalahan, dalam retrospeksi.

Matanya melebar saat pintu tiba-tiba terlepas dari engselnya, mengguncang fondasi rumah itu sendiri. Fury memasuki matanya beberapa saat kemudian. Dewa yang secara paksa memasuki domain dewa lain adalah penghinaan tingkat tertinggi. Meskipun rumah liburan ini tidak penting, prinsiplah yang penting. Siapa pun itu, mereka sudah keterlaluan.

Apollo berdiri dan berputar untuk menghadapi si penyusup, busur emasnya muncul di tangannya dan delapan anak panah sudah tertancap. "Siapa yang berani -" teriaknya, suaranya bergema dengan nada bass, sebelum dia tiba-tiba terputus ketika dia melihat siapa yang baru saja memasuki rumah. "Thalia?" dia bertanya dengan bingung, menurunkan busurnya.

"Oh, hei," Thalia tampak terkejut. "Kamu benar-benar di sini. Kupikir rumah ini akan kosong."

"Kamu merusak propertiku!" Apollo tersentak marah.

Thalia melihat ke pintu yang rusak. "Sayangku," dia mengangkat bahu. "Maaf."

Apollo membuka mulutnya untuk berbicara tetapi kemudian berhenti ketika dia menyadari bahwa dia benar-benar meminta maaf. "Oh. Kamu dimaafkan kalau begitu, kurasa." Dia melambaikan tangannya dan bangunan itu memperbaiki dirinya sendiri.

"Jadi," katanya dengan antusias, memberinya senyum cemerlang yang, demi kepuasannya sendiri, membuat pipinya sedikit merah. "Apa yang kamu lakukan di sini? Dan mengapa kamu, uhh, menerobos dan masuk dengan cara yang begitu kejam?" dia bertanya, mengamati sisa-sisa pintu yang pecah dan mencium bau samar ozon yang menunjukkan bahwa petir telah terlibat.

"Aku selalu ingin membuka pintu," Thalia tersenyum puas. "Rasanya sebagus yang kubayangkan. Dan kenapa aku ada di sini..." Ekspresinya menjadi serius. "Kami membutuhkan bantuanmu."

Apollo memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu. "Dengan apa?"

Thalia ragu-ragu. "Yah... Naruto akan melakukan sesuatu yang sangat berisiko, bodoh, dan mungkin bunuh diri."

"Kalau begitu... jangan biarkan dia melakukannya?"

Thalia memutar bola matanya. "Wah, kenapa kita tidak memikirkan itu?" katanya sinis. "Masalahnya, jika dia tidak melakukannya, maka Hunter akan benar-benar kacau."

A Shinobi Among MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang