Bab 6 : Labirin

518 51 0
                                    

A Shinobi Among Monster

by euphoric image

XxX

Tim 7. Itu adalah reaksi pertama Naruto saat dia melihat Thalia dan Zoe berinteraksi. Lebih khusus lagi, mereka bertingkah seperti dia dan Sasuke. Segera setelah mereka masuk ke dalam van, Zoe dan Thalia mulai bertengkar. Dan, melihat keadaannya, sepertinya mereka tidak akan berhenti.

"Dengar, aku tidak tahu apa masalahmu!" Zoë menggeram. "Dalam pertempuran antara Clarisse La Rue dan Phoebe, Phoebe jelas akan menang!"

Thalia mendengus. "Ya, benar. Phoebe mungkin memiliki lebih banyak pengalaman bertahun-tahun, tapi itulah masalahnya: dia hanya memiliki pengalaman Hunter. Dalam pertarungan nyata melawan manusia, dia akan dikalahkan dengan mudah."

Zoë memutar matanya. "Menurutmu kita para Pemburu tidak bertarung satu sama lain?"

"Tidak sejauh kabin Ares," balas Thalia. "Phoebe mungkin putri Ares, tetapi pelatihannya bahkan tidak sedekat dengan apa yang dilakukan kabin Ares. Anak-anak Ares mungkin memiliki banyak kekurangan, tetapi satu hal yang akan kuberitahukan kepada mereka adalah bahwa mereka pandai berkelahi. Dan anak Ares yang belum terlatih seperti yang lain bahkan tidak mendekati untuk mengalahkan mereka dalam pertempuran."

Zoë mendesah lelah. "Kamu tidak memiliki kemampuan untuk menganalisis situasi sepenuhnya. Phoebe mengalahkan Clarisse dengan busurnya, dan dia lebih cepat dan lebih gesit."

"Tapi dia tidak punya kekuatan," balas Thalia. "Tentu, Phoebe mungkin mendaratkan lima pukulan ke Clarisse bahkan sebelum Clarisse mendaratkan satu pukulan, tapi satu pukulan Clarisse akan sangat menghancurkan, sedangkan aku ragu pukulan Phoebe akan menimbulkan banyak kerusakan."

Zoë menyipitkan matanya. "Oh? Apakah kamu ingin mengujinya?"

"Dengan segala cara," tantang Thalia. "Saat kita kembali, kau, aku, Phoebe, arena pertarungan. Aku bahkan akan menyiapkan kabin Apollo, tapi aku ragu kita akan membutuhkannya."

"Sepakat."

Naruto tidak bisa menahan senyum. Yup, mereka pasti mengingatkannya saat dia dan Sasuke masih menjadi genin baru.

Dia dengan iseng bertanya-tanya apakah itu ide yang bagus baginya untuk bergabung dalam pencarian. Mungkin dia seharusnya kabur dan mencari Artemis sendirian. Namun, dia dengan cepat menolak gagasan itu. Bahkan di dunia lamanya, dia tahu lebih baik untuk tidak kabur dan mencari Sasuke sendirian, dan benua dimana dia berada jauh lebih besar dari Bangsa Elemental.

Selain itu, ada satu alasan penting mengapa dia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan grup pencarian.

Nubuat.

Dari apa yang bisa dia katakan, ramalan dunia ini berbeda dari yang ada di dunia lamanya. Nubuat yang diberikan Pak Tua Katak Terhormat yang Agung tidak jelas dan luas. Namun, nubuat di dunia ini relatif jelas dan spesifik.

Bergabung dengan grup pencarian berarti membuat ramalan tentang dia. Nubuatan pada dasarnya adalah panduan, ramalan langkah demi langkah tentang apa yang akan terjadi. Bagi seorang shinobi, memiliki pengetahuan masa depan tentang suatu peristiwa sangat berharga. Naruto mungkin bukan shinobi terbaik, tapi bahkan dia mengerti itu. Sendiri, dia akan buta. Pergi dengan kelompok pencarian berarti memiliki ramalan yang akan memberinya gambaran kasar tentang apa yang diharapkan.

A Shinobi Among MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang