A Shinobi Among Monster
by euphoric image
XxX
Begitu mereka mencapai ketinggian, Apollo mengganti kereta matahari menjadi auto pilot dan berdiri, berbalik menghadap mereka semua.
"Baiklah, para Pekemah dan Pemburu," dia menyeringai. "Kamu tahu latihannya. Sudah waktunya untuk pembekalan pasca-pencarian."
Percy mengerang memprotes. Dia telah melalui ini dua kali sebelumnya, dalam usahanya untuk mengambil petir asali dan dalam misi tidak resminya untuk mendapatkan Bulu Emas. Kedua kali, itu tidak menarik, menjengkelkan, dan membosankan. Untuk misi petir asali, Chiron telah menginterogasinya, Grover, dan Annabeth pada setiap detail kecil yang terjadi pada quest tersebut, mulai dari cat di dinding Lotus Casino hingga lokasi monster yang mereka hadapi hingga jumlah waktu yang dibutuhkan. Untuk pergi dari kota ke kota. Dan itu bahkan lebih buruk untuk pencarian Bulu Emas; Chiron diam-diam telah menginterogasinya, Annabeth, Grover, dan Tyson dalam segala hal, bahkan merekrut bantuan seorang psikolog - putra Hypnos yang tidak diklaim - untuk mengembalikan ingatan Tyson karena dia tidak mengingat semuanya dengan jelas. Tak perlu dikatakan, bagi para demigod ADHD, itu benar-benar siksaan, dan Percy yakin tujuh puluh persen itu adalah bentuk balas dendam Chiron pada mereka.
"Biasanya, aku akan membiarkan Chiron menangani ini," lanjut Apollo, "Tapi ... well, aku yakin kamu mengerti ketika aku mengatakan pencarian ini bersifat agak sensitif, dan kerahasiaan itu penting."
Mendengar ini, Percy mengerutkan kening. "Kamu tidak percaya Chiron? Bahkan setelah apa yang terjadi musim panas ini?" Chiron telah dicurigai meracuni pohon Thalia, dan terpaksa meninggalkan kamp. Dia kembali, tentu saja, begitu Percy membujuk Luke untuk mengaku di depan Pak D melalui Pesan Iris.
Apollo menghela nafas. "Aku sangat sadar bahwa Chiron tidak akan pernah mengkhianati kita. Namun, aku harus mengikuti protokol. Perintah Ayah."
Kerutan Percy semakin dalam. Tentu, Chiron memiliki keunikan dan kadang-kadang menakutkan, tetapi terlepas dari kepribadian luarnya, Percy tahu bahwa dia peduli pada setiap pekemah. Bagaimanapun, dia secara pribadi menyusup ke Akademi Yancy demi Percy, menyamar sebagai guru untuk sekelompok siswa kelas enam. Dia harus menilai ratusan tugas yang tidak terbaca, mencoba mengajar sekelompok bocah manja Latin, berurusan dengan orang tua yang marah karena anak-anak mereka gagal dalam kuis dan Chiron tidak secara otomatis menerapkan kurva 30% - meskipun dia menerima cukup banyak uang suap dan bahkan memotong Percy sebagai bagian dari jarahan - dan, yang terburuk, tetap dalam bentuk kursi roda selama lebih dari 10 jam sehari. Setelah melakukan semua yang dia lakukan untuk para dewa, Zeus masih tidak mempercayainya?
Bajingan paranoid.
"Sekarang ..." Apollo menjentikkan jarinya dan interior kereta matahari berubah menjadi sebuah ruangan besar. Ada meja bundar, dan lampu berbentuk cincin tergantung dari langit-langit. Layar besar di dinding menunjukkan gambar peta AS. "Aku ingin kalian menceritakan semua yang terjadi."
Percy melihat ke sekeliling ruangan. Mereka semua telah dipindahkan ke kursi baru mereka, dan Annabeth duduk di sebelah kanan Percy dan Naruto duduk di sebelah kirinya. Artemis duduk di samping Naruto, masih mencengkeram tangannya erat-erat - tangan Naruto pucat karena tekanan - dan Zoe serta Bianca di sebelah kiri Artemis. Thalia duduk di sebelah kanan Annabeth.
Bianca menatap antara Artemis dan Naruto. "Hei, umm -"
Apollo mengangkat tangannya, menghentikannya. "Pertanyaan setelahnya. Rekap dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Shinobi Among Monster
Fiksi PenggemarNaruto sekarat. Kurama memiliki jutsu untuk menyelamatkannya. Satu-satunya masalah? Itu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dan sekarang Naruto terlahir kembali di dunia di mana dewa dan monster berkeliaran di daratan. Untungnya, kali ini, dia mem...