"Mencari tau alasan dari semua kejadian ini."
*****
Andrea bangun dengan lingkaran hitam yang menghiasi area matanya. Dia sama sekali tidak bisa tidur karena kertas bewarna putih ini.
Andrea memandangi benda tersebut. Tulisan itu muncul ketika dia di dekat Azzura. Setelah itu, kalimat tersebut akan menghilang.
Berbeda.
Apa maksud dari kalimat tersebut? Apa kalimat itu untuk Azzura?
Ceklek
"Mau sampai kapan kau disitu? Kau tidak pergi kuliah?"
Dia memandang Andre dengan tatapan kesal. Kembarannya ini sangat mengganggu.
"Aku tidak ingin kuliah hari ini." ujar Andrea.
Andre berjalan mendekat. Dia duduk di depan gadis itu. Tangannya bergerak mengusap rambut hitam halus yang terurai panjang.
Dia semalam sangat sibuk. Dia tidak sempat untuk bertemu Andrea.
"I miss you."
Andrea berdecak kesal. "Lebih baik kau segera mencari pacar. Aku takut kau akan terkena sister complex."
Andre terkekeh. Dia mencubit pipi tirus Andrea.
"Kenapa kau tidak ingin kuliah?" tanya Andre.
"Aku sedang malas untuk melakukan aktifitas apapun hari ini. Aku hanya ingin di kamar sambil memandang wajah Min Yoongi seorang." jawab Andrea sambil senyam-senyum membayangkan wajah member boyband Korea itu.
"Min Yoongi? Siapa itu? Tunggu, apa itu pacarmu?" tanya Andre.
"Lebih tepatnya dia adalah pendamping hidupku." jawab Andrea.
Andre bangkit berdiri. "Kau tak boleh bersamanya. Sampai kapanpun aku tidak akan memperbolehkan mu memiliki pasangan sebelum diriku."
Andrea berdecak kesal. Dia berdiri di hadapan laki-laki itu dengan tangan yang terlipat di depan dada.
"Memangnya kenapa?" tanya Andrea dengan dagu yang diangkat.
"Aku tidak akan mengizinkan mu. Jika kau memang ingin mempunyai pacar, bawa kemari. Aku akan menyeleksi nya." jawab Andre.
Andrea tersenyum miring.
"Kau tak berhak mengatur hidupku. Sekalipun kau adalah kembaranku, kau tak memiliki hak untuk hal itu. Aku yang menentukan jalan hidupku. Ingat itu."
*****
Semua orang sudah pergi untuk menjalani aktivitas nya masing-masing. Hari ini hanya ada Andrea dan Azzura serta beberpa pela yang di rumah.
Untung saja Azzura tidak ada kelas. Jadi, dia dengan mudah menyelidiki ini semua.
Andrea menghampiri Azzura yang sedang membaca buku di perpustakaan.
Fyi, di rumah ini ada perpustkaan yang besar. Tempat itu di buat karena permintaan Azzura yang sangat suka membaca buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is the real Antagonist?[END]√
Fantasía◦•●◉✿Follow dulu sebelum membaca✿◉●•◦😘🥰 🅢🅤🅓🅐🅗 🅣🅐🅜🅐🅣 Andrea Stephanie. Gadis yang menyukai hal fantasi dan sekarang dia merasakan hal fantasi. Jiwanya masuk ke dalam raga gadis yang memilili nama serupa dengannya. Awalnya dia mengira kala...