Hai semua^^ ketemu lagi sama winx. Jadi, chapter ini berisi jawaban dari pertanyaan yang kalian ajukan di chapter sebelumnya. Semoga kalian puas dengan jawabannya^^
◦•●◉✿Andrea Stephanie✿◉●•◦
🗣️: Gk kangen sama yang lain? Gk bisa ketemu lagi dong?
👸:aku kangen sama mereka. Aku juga gk tahu, bisa ketemu lagi atau gk.🗣️: kamu time travell? Kukiran cuman transmigrasi jiwa aja(?)
👸: aku itu transmigrasi jiwa🗣️: kalok ktmu sama Andre dan yang lain bisa?
👸: aku gk tahu. Tapi kuharap itu bisa terjadi🗣️: ketemu sama aku bisa?wkwkwkwkw
👸: bisa kok. Nanti malam aku samperin kamu di dalam mimpi◦•●◉✿Andrea Emaguella Jackson
✿◉●•◦🗣️: Gk kangen Andre?
👸: aku sangat merindukannya. Sayang sekali, hanya ragaku yang bisa merasakan kehangatannya◦•●◉✿Andre Emgrow Jackson✿◉●•◦
🗣️: Lebih sayang Andrea E. atau Andrea S.?
🤴: aku menyayangi keduanya.🗣️: Responnya kalau ketemu lagi gimana?
🤴: aku tak tahu karena hal itu akan sangat sulit untuk terjadi◦•●◉✿Azzura Emmerich Jackson✿◉●•◦
🗣️: Kapan mati?
👸: karena Andrea sudah mati, maka aku akan segera mati.🗣️: Gimana?nyesel ga?
👸: tidak. Tujuanku dari awal adalah untuk menyingkirkan Andrea. Sekalipun aku mati, setidaknya aku sudah puas melihat penderitaannya.🗣️: masih waras kan?
👸: aku tak akan pernah gila hanya karena perempuan itu.🗣️: udh mati blm?
👸: ck, aku tidak ingin mati muda🗣️: lu sadar g salah lu apa?
👸: aku sadar. Tapi, aku tidak menyesal.◦•●◉✿Amira Enjeles Jackson✿◉●•◦
🗣️: mau ngerasain di cekek sama Andrea lagi gk?
👸: tidak. Aku sebenarnya malas untuk mengakui hal ini, tapi, cekikan Andrea sangat menyakitkan🗣️: perasaan lu gimana pas Andrea pergi?
👸: aku sangat sedih. Tapi, tak ada gunanya menangis.🗣️: sadar gk kesalahan lu apa?
👸: aku sadar. Tapi, sudah terlambat.◦•●◉✿Adrius Eksen Jackson✿◉●•◦
🗣️: Andrea belum sempat panggil 'kakak' ya?
🤴: iya. Padahal aku sangat menanti moment itu.◦•●◉✿Winx yang cantik✿◉●•◦
🗣️: bakalan ada niat nulis cerita reinkarnasi lagi gk?
👸: mmmm ... ada sih. Tapi, tidak untuk sekarang. Soalnya winx masih harus bikin outline dulu.🗣️: ada rencana buat cerita tentang tokoh figuran? Teapi lebih ke figuran yang mengamati tokoh utama
👸: gk ada rencana. Soalnya winx harus nyelesain dua cerita winx yang lain🗣️: penyebab kematian Andrea apa?
👸: akan aku jelaskan di chapter selanjutnya🗣️: Andrea gk bisa ketemu sama Andre lg dong?
👸: dengan berat hati aku mengatakan ... tidak🗣️: rencana bikin cerita buat nanti kira" bertema transmigrasi lg gk?
👸: kalau ceritaku yang baru sih temanya bukan transmigrasi. Tapi, untuk ceritaku yang ke-4 kemungkinan iya🗣️: ada extra partnya atau gk?
👸: ada kok😜🗣️: ada sequel atau bonchap?
👸: kalau bonchap ada. Kalau sequel ... kemungkinan tidak ada.Semoga kalian puas sama jawabannya. Winx pikir kalian bakalan nanyain nama asli winx. Ternyata tidak.
Papay.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is the real Antagonist?[END]√
Fantasy◦•●◉✿Follow dulu sebelum membaca✿◉●•◦😘🥰 🅢🅤🅓🅐🅗 🅣🅐🅜🅐🅣 Andrea Stephanie. Gadis yang menyukai hal fantasi dan sekarang dia merasakan hal fantasi. Jiwanya masuk ke dalam raga gadis yang memilili nama serupa dengannya. Awalnya dia mengira kala...