As The World Caves In

67 8 0
                                    

tw/angst









siapa sangka aku dan dirinya akan seperti ini. tergeletak tak bernyawa. entah tubuhku dimana dan tubuhnya dimana.

ya aku mati. sudah mati lebih tepatnya.

Aku tak tahu apakah aku harus bersyukur atau marah. semesta memang suka bercanda terkadang.

beruang kesayanganku ada di sebelahku saat itu terjadi. tak ada setengah menit setelahnya, ia sudah tiada.

Aku ingin menikmati waktu dengannya! kenapa? kenapa harus terjadi? aku sudah bahagia saat itu karena bisa bersama dengannya! kau tak tahu berapa lama harus aku tunggu untuk waktu itu? sangat lama!

sulit untukku bisa bersama dengannya seperti kemarin! dimana dia tertawa dengan lepas. sudah terlalu jahat semesta padanya. dan ini yang diberikan? lelucon yang sangat lucu!

semesta! apakah kau tidak sadar kalau kau egois? kau mengambil semuanya dari Haechan! sekarang kau mengambil dirinya, dan aku?

Aku tidak bisa menemukannya sekarang. sakit. sangat sakit. ini sudah tahun keberapa aku mengitari ruang dan waktu untuk mencarinya. kau pikir tidak sakit, dicabik oleh ruang dan waktu?

persetan dengan semesta! apa-apaan ini? kalau kau mau menghukum, hukum saja aku. jangan Haechan. sudah terlalu lama ia menghabiskan waktu di ruangan itu. kesakitan, sendiri, dingin. filled with scars!

Kau egois semesta. EGOIS!




































oh it's you. I watch TV with
as the world, as the world caves in.

inspired by As The World Caves In - Matt Maltese

drabbles of markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang