an au where both markhyuck from my other books (Fix you, Over the ball) meet up in a room facing each other.
chara:
Shooting guard! Mark
point guard! Haechan
CEO! Mark
Teacher! Donghyuck"setidaknya aku lebih pengertian daripada dirimu!"
"hey, aku juga pengertian kalau kau tau! aku pernah membawa dia ke rumah sakit hanya karena ia jatuh! memangnya kau pernah mengajak dia kemana?!"
seruan kesal memenuhi ruangan itu.
"aku juga lebih atletik daripada dirimu tuan yang terhormat"
seru Mark makin kesal. dirinya berdiri didepan figur lelaki yang tak jauh beda dari dirinya. yang menjadi perbedaan hanyalah pakaian mereka. ia menggunakan baju kasual dan lelaki didepannya ini menggunakan kemeja, bahkan hingga menggunakan jas!
"hey mate, I'm a whole ass CEO if you forget. aku juga dirimu! kita sama sama atletik. aneh"
balas lelaki didepannya itu tak kalah kesal.
"aku tidak percaya! masa iya kau sama atletiknya denganku, kau sering tidak mengisi kulkasmu tuan yang terhormat. kau hanya membuat Donghyuck yang mengisi kulkasmu!
"hey! setidaknya aku dan dirinya punya kencan yang lebih romantis tau! daripada dirimu yang mengajak Haechan kencan namun malah mengajak dirinya sparing sebagai kencan kalian tuan Shooting guard yang terhormat. kau bisa mengajaknya makan atau membeli sesuatu bodoh!"
kau harus tahu, sebelum conversation ini terjadi, mereka melakukan conversation yang jauh lebih ramah. this one's very hostile.
Haechan dan Donghyuck hanya bisa mendengarkan mereka beradu argumen "siapa yang lebih menyayangi mereka"
"apakah kita harus melerai mereka?"
"harusnya iya, tapi lihatlah mereka. they look like a bunch of kids trying to proof who is stronger"
balas Haechan kepada dirinya yang lain.
"you do like to see him embarrass himself huh? isn't that too much?"
Tanya Donghyuck bingung pada dirinya yang masih kuliah dan memegang gelar point guard di klub basket.
"hah? well, iya. he's too cool. jarang banget he act like a kid. and of course I need to take the advantage y'know hahaha"
balas Haechan sambil merekam kedua orang disana yang masih beradu argumen dengan topik yang sama.
"hey! hahaha you act like a kid too you know hahaha"
kata Donghyuck sambil memainkan rambut Haechan sambil tertawa bersama.
beberapa waktu sudah berlalu dan kedua orang itu masih saja bertengkar.
"hey, quit sulking and arguing will you?"
Kata Donghyuck agak kencang.
"iya, it's getting boring" lanjut Haechan
kedua lelaki bernama Mark Lee itu menatap satu sama lain dengan sengit. like you guess it, a battle between 2 mens trying to proof who has the bigger pride. and love to their significant other.
"hahaha, stop with the face Mark- maksudku, Mark dari universeku. you're embarrassing yourself infront of your younger self"
kata Donghyuck sambil berjalan kearah Mark yang menggunakan kemeja dan jas. ia kemudian menarik kedua sisi bibir Marknya keatas sehingga ia terlihat tersenyum.
Mark lainnya melihat Donghyuck dan merasa iri.
"Haechan!"
Haechan mengarahkan kepalanya kearah Marknya. ia menatap dengan kebingungan apa yang dimaksud oleh Mark Lee, Mark Lee yang menjadi shooting guard dengan melihat dirinya seperti itu.
kemudian matanya melihat kearah Donghyuck dan Mark yang memiliki profesi menjadi CEO. pipinya merona sedikit merah.
"n-no! quit your jealousy! I'm not going to do that!"
"hey! don't make me feel embarrassed alone!"
"memangnya kamu doang yang
malu! aku juga tau! how can you tell me to do that infront of them!"teriak Haechan kembali sambil memalingkan mukanya yang panas. Mark dan Donghyuck tertawa melihat interaksi kedua diri mereka yang sama sama flustered.
"from an enemy to lovers trope huh, klise banget ya diri kita di dunia lain hahaha"
"DIAM!"
"EEEEEE"
celetuk CEO Mark yang dibalas dengan teriakan malu dari Shooting guard Mark dan incoherent yelping dari Haechan. sedangkan dirinya dan Donghyuck tertawa terbahak-bahak.
.
.
.
.Happy late new year everyone! I hope you have a great day on that day, and I hope this year's better than the previous year! I've been seeing a lot of this kind of stuff lmao. that's why I wanted to make my version using both Mark and Haechan that I use in my other books. that's why, namanya Haechan ada Haechan dan Donghyuck.
anyway, I hope you found this funny lmao, I've been cackling myself when making this (though I would say, it's funnier in my head💀) and also, quick apologize for making it mostly in Eng. I kind of losing my Bahasa Indonesia vocabs here... I'll make sure to study more!
well, that's it. see you soon on another update!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
drabbles of markhyuck
FanfictionMark and Haechan in every possible scenario up in my head. baku, semi baku, non baku (tergantung mood ◉‿◉) *there might be rants and other kind of things inside