Beautiful (2)

83 13 0
                                    

June 6, 2021
Hi hyuck selamat ulang tahun! Kakak kangen sama kamu loh. Gamau gitu kesini?


June 7, 2021
Dek, kakak kangen berat sama kamu. Udah 1 tahun gaketemu. Kapan bisa ketemuan ya?


June 10, 2021
Dek, kakak baru aja menangin olimpiade fisika lagi loh. Yang lain pada seneng banget tau. Kamu seneng juga kan?


June 12, 2021
Dek, kakak ingkar janji. Kakak kangen sama kamu. Yang lain juga kangen berat sama kamu dek. Bahkan Chenle nangis loh tadi. Kamu kangen sama kita kan?



June 14, 2021
Dek, kakak cape. Coba kalo ada kamu, pasti kakak bisa seneng lagi.



June 16, 2021
Selamat pagi adek echan atau adek hyuckie. Kakak mau pergi nih. Mau ngunjungin seseorang. Adek gak bosen kan? Kakak sayang sama adek.



August 2, 2021
Halo adek! Maaf ya kakak udah lama gak nulis. Hari ini kakak ulang tahun loh. Banyak yang ucapin selamat ulang tahun. Tapi kurang ucapan dari kamu. Tau gak, aku ngunjungin siapa pas tanggal 16 juni? Aku ngunjungin mama kamu dek. Beliau seneng banget loh. Mama sama aku ingkar janji lagi. Maaf ya. Kita kangen sama adek. Adek gak marah kan? Enggak mungkin dong. Kan mama juga kangen sama adek. Bukan kakak aja hehe.

August 5, 2021
Kakak mau ngunjungin adek boleh gak sih? Kakak kangen banget dek serius. Udah gak tahan kakak nahan kangen. Mau nangis ke kamu dek.


August 10, 2021
Dek, kakak kangen. Kakak kangen banget. Kakak harus apa?


August 13, 2021
Dek, dapet salam dari nana tuh. Dia ulang tahun hari ini. Tapi dia nangis tadi haha. Katanya kangen berat sama kamu. Tau gak sih, acara ulang tahun dia tadi malah berubah jadi acara nangis bareng haha. Bahkan Jeno yang jarang nangis aja ikutan nangis tadi. Jisung nangis paling kenceng hahahah. Tadi pokoknya lucu deh. Mereka semua berubah jadi kepiting rebus. Merah semua habis nangis. Tapi, kita beneran kangen sama kamu dek.


August 20, 2021
Dek, kakak mau minta maaf. Kakak gak kuat. Kakak cape ngehadepin semuanya. Kakak butuh adek di sebelah kakak sekarang. Kakak mau nangis. Kenapa sih kakak gak pernah tau soal adek? Kenapa adek gamau ngebuka diri? Kakak sayang banget sama adek. Tapi adek kenapa malah begini?


August 28, 2021
Echan, maafin kakak waktu itu malah nyalahin kamu. Kakak tau kita gak bisa ubah takdir. Maafin kakak ya? Besok kakak mau ketemu sama echan. Hehe see you soon.
.
.

"halo adek"

Katanya menghadap nisan di depannya. Tangannya meletakkan sebuket bunga hibiscus putih di vas sebelah nisan itu.

"kakak ingkar janji. Kakak kangen banget sama adek. Maafin kakak ya?"

"adek kenapa gak pernah bilang ke kakak sih? Malah sembunyiin semua sendiri. Kalo kaya gini semua udah telat. Padahal kakak masih mau sama adek"

Before you go, was there something I could've said to make your heart beat better


"dek"

"kakak sayang sama adek"

Air matanya turun. Ia tidak bisa membendungnya lagi. Dengan pelan ia menyekanya.

Terasa dekapan dingin dibelakangnya. Hatinya makin sakit merasakan dekapan itu.

Ia tau, Donghyuck ada disana. Ya, dia yang memeluknya.


Before you go, was there something I could've said to make it stop hurting?

Kepalanya menunduk. Ia menggigit bibirnya sekuat tenaga menahan suara tangis.

Air mata sudah jatuh bebas tanpa ia bisa tahan lagi.

Ia berdiri sambil ditemani angin lembut yang menerpa surai hitamnya.

"d-dek, why don't you tell me earlier?  Why? I can help you heal those scars. Why? Why would you keep it yourself?"

Racaunya. Sudah ada isakan kecil yang keluar.

"dek, I-I miss you so much"

*inspired by Lewis Capaldi - Before You Go

drabbles of markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang