I'm in love

87 9 5
                                    

hi! this is actually just a filler. aku kangen nulis lagi disini huhu. I'll comeback ASAP! see you.
×××

mark's pov

aku bangun pagi itu dengan kepala yang sakit. namun aku bangun dengan perasaan yang bahagia. bagaimana tidak? dia, ya dia muncul kembali dalam mimpiku. aku cinta padanya. seperti gila rasanya mencarinya dalam kehidupan ini.

Aku tau ini salah. namun aku tetap mencarinya dalam kehidupanku. aku tau seperti apa wajahnya. rambut coklat halusnya. mata besar yang berbinar. kulit tan yang eksotis. aku hafal seperti apa ciri-cirinya. namun aku tetap tidak bisa menemukannya.

Aku bangun dari kasurku dan pergi kedalam kamar mandi dan mencuci mukaku. 1 hari lagi mencari dirinya.




where you at?

where did you go?

I've been chasing you.

I'm dreaming a dream every night.

I've search you like a crazy person.

I've fallen in love with you.




"mark hentikan"

"sudahlah Mark jangan seperti itu"

"jangan berubah menjadi orang gila. ia tidak pernah ada"

"stop Mark. itu tidak sehat"

"mark dia tidak pernah ada disini"

terus saja berkata seperti itu. aku tidak akan bisa diam. ya mungkin aku sudah gila. aku tidak peduli. aku harus menemukannya. bahkan sampai mati nanti.


Ya aku gila karenanya

-

pagi itu Mark terbangun dari mimpinya. ya ia kembali memimpikan orang itu. Mark sudah dimabuk cinta. bahkan dengan orang yang tidak pernah ia lihat sekalipun.

Ia berjalan kedalam kamr mandi dan berdiri didepan cermin. yang ia lihat di cermin itu bukanlah dirinya. namun orang itu.

senyumnya melebar melihat pantulan orang yang selalu ada didalam mimpinya itu. kemudian ia memilih untuk membasuh dirinya dan pergi ke kampus.
.
.

Ketika ia ada di lorong kampus, seorang lelaki menabraknya. dengan cekatan ia membantu lelaki itu berdiri.

manik kelam Mark membola pasca melihat lelaki yang ia bantu itu.



rambut itu

mata itu

wajah itu

kulit itu

dia...





"siapa namamu?"

"haechan"

end

drabbles of markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang