"lha kamu gak dikasi tau sama daddy tadi?" pacarnya menengok kehadapan Donghyuck. "engga. Aku tadi malah kepengen patroli disekolah. Tapi kak Dery tadi nyuruh pergi aja" balasnya. "Oh. Yaudah kita mau ke mall. Nanti kan ada pertemuan keluarga kita. Nah si mommy nyuruh ambil baju kamu sama barang yang lain" jelasnya.
"astaga ngapain dibeliin baju juga sih kak? Kan aku bisa pulang dulu nanti. Emang pertemuannya jam berapa sih?" tanya Donghyuck. Udah males dia tuh kalo keluar gini pasti dibeliin baju. Mana pake uangnya mommy tae lagi. Kan dia makin gaenak. Udah terlalu sering dibeliin barang sama mommy tuh.
"pertemuannya nanti jam 7" balas Mark. Donghyuck makin bingung lagi. Ini masih jam setengah 4. Dan pertemuannya jam 7. Masih lama loh.
Mending gw pulang dulu lah kalo gini. Ngapain lama banget coba.
"masih lama loh kak. Ngapain ampe 3 jam di mall?" Donghyuck bertanya kembali. "kakak tadi udah bilang mau ambil barang juga sayang. Kamu dengerin gak sih?" mark nanya sambil merengutin alisnya tanda udah gemes ama orang disebelahnya. Benerkan kalo pergi sama Donghyuck tuh udah kaya ngajak pergi emak emak. Rempong banget astaga.
Si Donghyuck cuma diem pas Mark bilang gitu. Dia tadi dengerin kok. Cuma ya gitu. Suka ga nyambung. Mana tadi dia dibilang sayang lagi. Kan ambyar jadinya :")
"tar, emang ambil barang juga harus banget 3 jam?" Donghyuck nanya lagi. Dia gamau kalah sama si alis camar ini. "ya kalaupun ga sampe 3 jam, kamu diminta buat mandi di rumah kakak. Soalnya nanti mau langsung ke pertemuannya. Kalo mau ada bukti, nih ambil aja hp kakak. Liat di groupchat keluarga kakak" kata Mark sambil menyodorkan hpnya ke Donghyuck.
Donghyuck yang penasaran langsung buka groupchat keluarga Mark. Kalo kalian nanya kenapa si Donghuck bisa buka hp Mark, kan dia pacar kak Mark hehe. Lagian hpnya ini ga dikasi password. Aneh emang pacarnya ini.
Dan setelah dia buka groupchat keluarga Mark, ternyata mommy tae beneran minta Mark buat bawa Donghyuck ambil barang sama bajunya. Dan di chat terakhir dia liat anceman mommynya itu. Sepertinya kak Mark sudah terbiasa dengan anceman mommynya ya. Oh iya kalo ada yang bilang Donghyuck ga sopan buka-buka chat orang lain, kalian salah. Emang mommy tae bilang ke kak Mark buat kasi liat hpnya dia kalo Donghyuck protes karena ga setuju.
Donghyuck langsung ngebalikin hp Mark ke atas dashboard mobil. "udah percaya sekarang?" Mark noleh ke pacarnya itu. Donghyuck cuma nganggukin kepala. "Oh iya, hari ini gimana?" tanya Mark lagi. "ada yang tau info kalo aku anaknya Mae Ten sama daddy Johnny" bales Donghyuck. "awalnya gimana tuh. Sampe tau info itu" Mark penasaran. Soalnya yang dia tau, gaada orang disekolah Donghyuck yang tahu kalo Donghyuck, Mae Ten, daddy Johnny sama si Hendery itu ad hubungan darah kecuali guru disana sama anak-anak osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
drabbles of markhyuck
FanfictionMark and Haechan in every possible scenario up in my head. baku, semi baku, non baku (tergantung mood ◉‿◉) *there might be rants and other kind of things inside