Secret Angel

81 7 0
                                    

Seorang lelaki tan berjalan ke dalam ruangan osis sore itu. Ketika ia sudah sampai, ia mengedarkan pandangannya dipenjuru ruangan.

Ketika matanya menangkap sesosok lelaki sedang duduk, air mukanya berubah.

"mark!"

Lelaki tadi menoleh kebelakang dan melihat ada seorang siswa yang sedang berlari mendekat kepadanya. senyum mengembang di bibirnya.

"hai echan! udah dapet hadiah dari secret angelnya?"

"udah Mark! aku seneng banget hehe. ini kali pertama dia kasih aku sesuatu setelah pembagian secret angel"

ya, anak osis tahun ini mengadakan secret angel. mungkin ada dari kalian yang tidak tau apa secret angel itu.

secret angel ini biasa dilakukan ketika ada event. namun osis di sekolah dimana Mark dan Haechan belajar mengadakan secret angel mulai dari 1 bulan sebelum valentine.

Setiap orang akan mendapat undian. dan didalam undian itu ada nama seorang siswa. dan nama siswa yang mereka dapat ketika undian akan menjadi "human" mereka. dan yang mengambil undian tadi sebagai "secret angel" mereka.

secret angel ini bisa memberikan hadiah apapun pada si human. namun jangan langsung memberikan hal yang mahal. karena saat event besar nanti baru dikasi tau siapa yang menjadi angel kita.

nah angel haechan baru memberikan sebuah hadiah padanya hari itu.

"ku kira angelku gak suka sama aku. makanya gak pernah beliin apapun. ternyata engga. dikasi ini juga! uwaaa seneng banget!"

Katanya sambil memeluk pemberian si angel. Mark yang melihat reaksi haechan spontan tersenyum. ya bisa kalian tebak, Mark adalah angel haechan. namun haechan tidak perlu tahu itu sekarang.

"ya, mungkin aja angel kamu bingung mau kasih apa. kamu kan suka aneh-aneh"

"ehehe gapapa deh. angelku baik tau apa yang aku suka. mana pas banget lagi aku hari ini kepengen makan ini"

"yaudah, sekarang kamu pulang aja. biar bisa dimakan itu. keburu dingin gak enak nanti"

"kalo gitu, Mark dapet apa?"

"Oh, haha aku dikasi roti sama susu tadi dari angelku. dia juga kasi surat kecil. tapi ngeselin isi suratnya"

"apa tu isinya?"

"ya dia cuma bilang, jangan lupa kasi human lu hadiah hahah. aku gak usah dikasi tau juga udah tau harus kasi humanku hadiah"

Haechan ber-oh ria mendengarkan penjelasan Mark. ia masih senantiasa memeluk hadiah pemberian angelnya.

Ia tidak tau saja jika dari tadi Mark mencuri pandangan padanya. ia gemas melihat Haechan yang memeluk hadiah yang ia berikan tadi sore.

drabbles of markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang