Malam
ya semua orang udah pada tidur.
termasuk 2 orang yang ada didalam rumah ini juga. siapa lagi kalau bukan Mark dan Haechan.
mereka udah tidur lelap dari jam 9 tadi. haechan yang pulang dari tempat dia kerja dan Mark juga habis pulang dari tempat dia kerja.
sesampainya mereka pulang ke rumah, mereka langsung bersih-bersih habis itu tidur. mereka udah makan sebelum pulang tadi. makanya ga makan lagi.
Ya paling cuma nyemil dikit doang.
pokoknya mereka udah tidur pulas banget. kalo Haechan alesannya emang karena dari pagi udah ngantuk. trus kalo Mark alesannya karena dia cape. duduk terus selama kerja tadi makanya ngantuk.
starter pack mereka berdua kalau mau tidur apa? ya paling kaya orang biasa.
badan bersih, muka bersih, gigi bersih, pake baju yang nyaman (mereka berdua pakenya celana pendek sama kaos, tapi bedanya Haechan pake yang sizenya gede. katanya biar enak), selimut dan terakhir lampu mati. oh jangan lupa sama pendingin ruangan biar pol
kalo udah kaya gitu, gampang banget mereka tidur.
nah pas jam 3 pagi, Haechan yang tadinya lagi mimpi ketemu sama Mark ensiti itu kebangun. pas dia kebangun, dia mikir kenapa dia malah kedinginan.
biasanya engga kaya gini kok.
dia yang tadi masih ngerjapin matanya sekarang udah bisa ngeliat.
manusia satu. Batinnya.
ternyata selimut bagian punya dia diambil sama Mark. dan mulailah ngedumel si gemes satu.
" ni orang udah punya bagian selimut sendiri kok masih aja ngambil bagian orang. heh Mark bangun! selimut gw kok diambil?!"
dumel Haechan sambil mukul Mark. tapi Mark ga bangun juga. makin ngedumel lah Haechan.
"mark lee bangun! selimut gw!"
katanya sambil mukul lagi. dan kali ini...... Mark ga bangun juga :)
Haechan udah kehabisan kesabaran. dia juga udah berusaha narik selimutnya dari Mark. tapi ga bisa juga.
"mark is a log of wood when he's sleeping"
udah bener lah kalimat yang Haechan buat itu.
Haechan masih nyoba buat ngambil bagian selimut dia dari tangan Mark. dan masih aja gabisa.
"astaga. masih pagi, masih ngantuk gw udah disuguhin kaya gini aja"
katanya sambil balik ngejatuhin badan dia dikasur.
ah udahlah biarin aja. olah raga pagi pagi ini mah. batinnya lagi.
Haechan mau balik tidur. tapi dia kedinginan. dan dia males ngambil remot ac yang letaknya rada jauh sama kasurnya.
sambil meluk guling dia mikir siasat lain supaya bisa dapet selimutnya balik.
apa gw teriak aja ya? eh nanti si mark malah teriak balik jangan deh. hmm apa ya? dahlah peluk dia aja hikd
pada akhirnya, Haechan nyerah dan ngedeketin badan dia ke Mark. dia meluk Mark yang posisinya ngehadep ke dia.
dia nyamanin dirinya meluk Mark supaya ga kedinginan lagi. dan setelah dia nyaman, dia coba untuk tidur lagi.
Dan beberapa lama setelah Haechan nyoba buat tidur lagi, Mark gerak sedikit dan ngebungkus badan dia sama haechan pake selimut tadi.
Haechan yang udah setengah sadar makin rapetin tubuh dia meluk Mark.
Mark sebenernya udah kebangun pas Haechan mukul dia pertama kali. sakit dipukul sama haechan.
Tapi dia rela nahan sakitnya biar bisa nge-tease haechan pagi pagi. kapan lagi dia bisa jailin haechan jam segini kan wkwkw.
Dan sejujurnya, dia ga kepikiran kalo haechan malah mikir buat meluk dia. jadi ya sambil nahan teriak, sambil pura pura tidur.
Dan pas dia rasa haechan udah mulai setengah sadar, dia ngebungkus haechan pake selimut yang dia ambil dan balik meluk dia sambil ngebisikin,
"maaf ya aku jailin kamu, sekarang ga dingin lagi kan? sleep well my love one"
katanya habis itu ngecup kening haechan.
Dan posisi mereka begitu sampe pagi.
akkkkkkk aku gemes sendiri ueueue😭
KAMU SEDANG MEMBACA
drabbles of markhyuck
FanfictionMark and Haechan in every possible scenario up in my head. baku, semi baku, non baku (tergantung mood ◉‿◉) *there might be rants and other kind of things inside