Sudah siap dengan part 12?
Aku next untuk meluapkan kekesalanku.12. Hari Pertama [Rayuan ala Irwan]
Rara menuruti perkataan Irwan. Gadis itu ikut bersama Irwan yang membawanya ke taman sekolah.
Rapatnya para Guru membuat taman sedikit ramai. Sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
"Sahabat lo ke mana?" tanya Rara memecahkan keheningan di antara keduanya.
"Ridwan sama Faul kan tadi di kantin!" jawab Irwan.
Rara berdecak. Irwan itu bodoh atau pura-pura bodoh sih. Bukan dua cowok itu yang Rara maksud.
"Gue yakin lo tau siapa yang gue maksud!" kesal Rara.
Irwan terkekeh melihat kekesalan Rara. "Dia lagi ikut nyokap nya ke Bandung. Jadi dia izin sekolah untuk beberapa hari!" jawab Irwan.
Rara hanya ber oh ria. Lalu keheningan kembali menyelimuti mereka.
"Ra!" panggil Irwan.
"Hm!"
"Gue mau tanya!" kata Irwan.
"Kalo gak berfaedah mending gak usah tanya!" gumam Rara.
"Galak amat pacar gue!" Irwan langsung merangkul bahu Rara yang duduk di sampingnya, sambil semakin mendekap Rara.
"Lepasin!" racau Rara tapi Irwan tak mengindahkannya.
"Lagi PMS ya?" tanya Irwan setelah menormalkan rangkulannya.
"Ini sekolah!" Peringat Rara. "Oke, iya!" Balas Irwan. "Kirain PMS!"
"Gak! Tapi gue emosi terus bawaannya kalo liat lo!" ucap Rara sambil bersedekap dada.
"Gemesin banget sih, pacar siapa?" goda Irwan.
"Gue emang menggemaskan dan gue jomblo!" ucap Rara santai.
"Heh!" kaget Irwan.
"Terus gue siapa lo?" ucapnya tak terima.
"Tukang ojek gue!" jawab Rara. "Lagian, lo jangan lupa kalo gue belum percaya sama lo!" kata Rara membuat Irwan pasrah.
"Iya!"
"Mana usaha Lo?" tagih Rara.
"Baru hari pertama udah malas-malasan!" cibirnya.
"Males ah!"
"Gue mau ke kelas aja!"
Rara meninggalkan Irwan yang masih belum sadar apa yang Rara ucapkan.
•••[[ASDC]]•••
Hari ini, sekolah pulang lebih awal. Ini lah surganya, jika semua Guru rapat, maka sekolah akan bebas dan pulang lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Sahabat Dan Cinta
Novela Juvenil[[Hargailah Karya Seseorang]] Ini cerita tentang Irwan yang terjebak antara dua pilihan. Antara Sahabat dan Cinta. Antara Rani dan Rara. Keduanya memiliki tempat di hati Irwan. Ini cerita tentang Rara yang terjebak dalam cinta yang Irwan berikan unt...