Gimana part kemarin?
Udah siap baca part 21?21. Pendaftaran (2)
Irwan masih berada di kelas, bersama kedua sahabatnya serta juga dengan Rani. Keempatnya masih enggan untuk ke kantin dan lebih memilih diam di kelas.
"Wan, katanya Rara mau daftar jadi calon Ketua Osis?" tanya Faul. "Itu bener?"
"Bener," jawab Irwan.
"Buset dah. Gimana jadinya kalo Rara yang jadi ya?" gumam Faul.
"Emang apa yang bakal terjadi?" tanya Rani.
"Ya kan Rara itu anaknya tegas banget, gue yakin kalo dia yang jadi sekolah bakal lebih wow!"
"Siapa dulu pacarnya!" bangga Irwan.
"Najis!" celetuk Ridwan.
"Tapi, siapa yah yang bakal jadi wakilnya?" kata Rani.
Irwan diam. Pembahasan kali ini sepertinya tidak mengenakkan.
"Udah pasti Rara milih orang yang tepat!" Ujar Ridwan.
"Iya sih bener. Rara gak mungkin salah pilih orang!" Ucap Faul menyetujui.
"Eh? Itu Rara kan?" Faul menunjuk ke luar kelas.
"Itu sama siapa?" Lanjutnya.
Irwan melihat arah yang ditunjuk Faul. Mendengus kesal karena melihat Rara bersama Rio yang terlihat sangat akrab.
"Itu Rio kan?" Kata Ridwan.
"Lah iya. Itu Rio!" Faul baru sadar.
"Kayanya Rara milih Rio sebagai pasangannya deh!" Ucap Rani semakin membuat Irwan kesal.
"Tapi cocok sih, kayanya mereka udah ada kemistri gitu!"
"Apaan sih. Ga jelas kalian!" Kesal Irwan.
Ketiganya menatap Irwan aneh. "Lo yang ga jelas bege!" Tanpa izin Ridwan menoyor kepala Irwan. "Kalo cemburu tuh gak usah gengsi!" Cibirnya.
Ridwan bukan tak tahu jika kini Irwan tengah menahan rasa cemburunya, hanya saja sahabatnya itu terlalu gengsi untuk jujur.
"Gak!" Tolak Irwan.
"Ya udah kalo lo ga ngaku gapapa. Tapi Rara sama Rio emang cocok!" Sindir Ridwan sengaja.
"Apaan sih kok kalian jadi bahas Rara sama Rio!" Kesal Rani.
"Lah? Dari tadi juga kita bahas mereka kali. Lo nya aja yang aneh!" Gerutu Faul.
"Dan buat lo, Irwan. Siap-siap aja ya, kalo Rara sama Rio udah jadi Ketua dan Wakil Osis, lo bakal sering liat mereka berduaan!" Kata Faul dan diakhiri dengan tawanya yang disusul oleh Ridwan.
"Sialan!"
•••[[ASDC]]•••
"Oke, jadi yang siap mencalonkan sebagai Ketua dan Wakil Osis ada 5 aja nih?" Kata Weni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Sahabat Dan Cinta
Novela Juvenil[[Hargailah Karya Seseorang]] Ini cerita tentang Irwan yang terjebak antara dua pilihan. Antara Sahabat dan Cinta. Antara Rani dan Rara. Keduanya memiliki tempat di hati Irwan. Ini cerita tentang Rara yang terjebak dalam cinta yang Irwan berikan unt...