4

171 25 10
                                    

Picture Cover Chapter 4 : Reiza Dainendra Evrard

Yours 3 – Both Of Us Chapter 4
Arzachel (Bright) x Reiza (Liu)
Originally By Aframscha

Attention: Chapter ini bersifat sementara berada di book 3 karena kemungkinan akan dipindahkan ke Yours 4. Latar waktu kembali pada saat Arzachel dan Reiza memiliki Zeema dan si kembar. Zeema berusia 6 tahun dan sekarang si kembar berusia 9 bulan. Chapter ini pendek tapi next chapter akan panjang seperti biasa.

***

"Lay up, Murph!"

Duk..duk...

"Take over and shoot!"

"Assshh.."

Brugh

TIIIIIIN

Sebelah tangan Reiza berkacak pinggang. Sedang tangan kanannya menunjuk dari jauh anak didiknya, dengan telunjuk terus mengarah pada wajah sasaran. Bibir bawahnya di kulum, menahan kesal. Tapi hal itu malah terlihat menggemaskan bagi para anak didik yang melihatnya.

"Sudah ku bilang, jangan takut pada tubuh bongsor si Calvin. Jika terus seperti ini three point mu tak akan berguna dan Calvin akan terus menghajarmu sebelum melakukan dunk. Aku bersyukur karena kalian satu tim, tapi ingat setelah lulus jika kalian masih menggeluti basket, bisa jadi kalian akan menjadi lawan yang sesungguhnya!"

"Coach Rei!" asisten Reiza di ekskul basket SMA Santa Cornelius menghampiri Reiza dengan tergesa dan nafas yang tersengal. Di tangan kirinya ia melambaikan sebuah amplop ukuran besar ke hadapan wajah Reiza.

"What's going on?"

"Ini sangat penting, kurasa. Kepala Sekolah langsung yang memberikannya padaku saat aku lewat."

Reiza meraih amplop tersebut. Ketika amplop itu dibalik, Mata Reiza melotot lebar. Irama jantung seketika meningkat, dadanya bergemuruh hebat.


BRITISH BASKETBALL LEAGUE






Tidak





Reiza tidak salah lihat




Matanya sangat normal, tak mengidap rabun dekat ataupun rabun jauh.




"How can?" Suara Reiza terdengar seperti bisikan.

Para murid ekskul basket yang sedang isirahat tak luput memerhatikan pelatih utama mereka. Logo BBL yang tersemat membuat semua anak didik Reiza terdiam, meski dalam hati mereka penuh pertanyaan.

Reiza membuka amplop tersebut dihadapan asistennya. Dengan dada yang berdegup kencang, Reiza perlahan membuka apa isi di dalam amplop tersebut. Satu lembar surat kini dibukanya.

Dear, Mrs. Dainendra Evrard

Setelah kami membaca dan memerhatikan perjalananmu dalam bermain basket, dengan ini kami menyatakan tertarik dan mengundang anda secara khusus untuk dapat bergabung dan memilih tim dari beberapa tim yang membutuhkan dan telah kami pilihkan.

Besar harapan kami untuk Anda menerima tawaran dalam kesempatan emas ini. Segala kebutuhan informasi dan akomodasi telah kami lampirkan bersama surat ini untuk dipergunakan dengan baik.

Sincerely,

Bryanick Thompson.
Sekretaris Asosiasi Bola Basket Inggris Raya





"WHAT THE FUCK!"







"Ngghh, nghee nghee mamm.. Hiks, MAAMMMMAA..." Suara Reiza yang menggelegar tidak hanya mengagetkan anak didiknya. Tapi Khisca yang sedang tertidur dalam dalam kereta bayi samping kiri bench langsung terbangun dan menangis karena kaget juga.

***



TBC

Tolong hargai cerita gratis ini dengan VOTE & COMMENT yang mendukung



YOURS 3; BOTH OF US (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang