17

85 12 25
                                    

Media:
Geraldio Regyhata Sanjaya

🌵🌵🌵

Diosaurus 👷

Mitha minta Dea dijemput besok aja, gapapa?
19.33✓✓

Ok
19.34

Lo dimana?
19.34✓✓

Kenapa?
19.34

Malah balik nanya
19.35✓✓

Ada apa?
19.35

Ngopi yuk
19.35✓✓

Udh
19.36

Lo dimana?????
19.36✓✓

Kepo
19.36

Filo mengusap wajahnya frustasi. Beberapa bulan setelah menikah, sikap Dio terasa dan terlihat sekali menjaga jarak dengannya. Filo tahu alasannya, namun harusnya Dio mengapresiasi usahanya untuk bersikap biasa saja dengannya.

Atau Filo yang keliru, bahwa mungkin saja Dio menjauh justru untuk menyelamatkan perasaannya sendiri. Mengambil pekerjaan yang lebih banyak client di luar negeri apakah hanya untuk mencari pundi-pundi dollar, atau semata untuk menghindarinya dan mengorbankan putrinya sejak kecil?


Diosaurus 👷

Lo dimana?????
19.36✓✓

Kepo
19.36

Sayang?
19.50✓✓

?

19.51

Segitunya gak mau ketemu mantan?
19.51✓✓

*mantan pacar
19.52✓✓

Bentar-bentar. Gue masih satu2nya mantan pacar lo, kan?
19.52✓✓

Obacello Cafe
Lt 2 outdoor
19.55

Punya Cafe & Resto sendiri tapi nyumbang dana ke punya orang 😌
19.56✓✓

Aku otw yang
20.15✓✓
Read

🌵🌵🌵

Jaket kulit yang dikenakan Filo membuat aura dominannya terasa. Para wanita yang sudah memiliki gandengan pun tak luput melirik ke arahnya.

Langkah jenjang kembaran Sophia ini semakin mendekati lokasi outdoor cafe yang ditempati Dio dan teman-temannya. Hanya ada satu circle kumpulan lelaki. Dua circle lain ditempati remaja perempuan, dan sisanya pasangan kekasih yang menikmati angin malam.

Tentu mudah bagi Filo untuk menemukan dimana Dio berada. Posisi Dio tepat menghadap ke arahnya. Duda satu anak itu melambaikan tangan dengan rokok terapit di antara jarinya.

Sial. Sejak kapan Dio kembali merokok??
Dalam hati Filo memberengut kesal.

Seorang pria menyadari kehadiran Filo. Wajahnya asing, terlihat lebih tua. Baru kali ini Filo melihatnya. Filo tebak usianya lima tahun di atas Dio.

YOURS 3; BOTH OF US (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang