10

128 22 8
                                    

Picture Cover Chapter 10:
Reiza Dainendra Evrard

Yours 3
Both Of Us
Arzachel (Bright) x Reiza (Liu)

Originally by Aframscha

***

Breaking News: "A BASKETBALL ATHLETE BEATS A COACH"

A young basketball athlete from the London Lions team fights against his own coach in the garage of the XX hotel. Coach's kidney was reportedly seriously injured by a deadly kick from his pupil. One of the leading sports observers in London said that someone who has a capable martial arts ability at the level of Jean Claude Van Damme who is able to do that deadly kick.

WHO IS THE IDENTITY OF THE NEW BASKETBALL ATHLETE?

(Breaking News: "ATLET BASKET MENGHAJAR SEORANG PELATIH"

Seorang atlet basket muda asuhan tim London Lions bertarung melawan pelatihnya sendiri di garasi hotel XX. Ginjal seorang pelatih dikabarkan terluka parah akibat tendangan mematikan dari muridnya. Salah satu pengamat olahraga ternama di London menyebutkan bahwa seseorang yang memiliki kemampuan bela diri mumpuni selevel Jean Claude Van Damme yang mampu melakukan tendangan mematikan itu.

Siapakah jati diri sebenarnya atlet basket baru tersebut?)

-000-


Yang pertama kali Arzachel lihat di ruangan manager tim London Lions adalah Reiza yang duduk di sofa dengan kedua lutut dipeluknya. Matanya yang berkaca-kaca masih terihat jelas dari jarak ia berdiri.

"Aku nggak sengaja, Arza." Ujar Reiza begitu lirih. Ia menahan diri untuk tidak menangis saat ini juga. Gengsi dilihat oleh atasan, manager, dan para pelatih senior yang lain. Tiga orang sahabat Reiza dalam tim juga ada di ruangan.

Arzachel berjalan menghampiri Reiza terlebih dahulu kemudian mencium pelipisnya sebentar, dengan berucap, "It's okay." Kemudian ia menghampiri meja pimpinan agensi.

"Bisa saya lihat rekaman cctv nya?"

-000-


Makhluk julid tersebar di seluruh dunia. Tidak hanya kaum hawa yang menggemari gossip, teman-teman se-tim Reiza mulai berspekulasi kronologis cerita tidak mengenakkan yang terjadi pagi tadi.

"Aku jadi takut mengusilinya lagi. Setahun ini aku mengenal lelaki asia itu tak pernah menunjukkan bahwa ia bisa bersikap buas. Ia tak pernah dendam atau menjahiliku balik."

"Kudengar dia dulunya adalah yatim piatu yang diadopsi oleh mafia berbahaya, makanya ia memiliki sikap brutal seperti itu."

"Kabar dari mana itu?"

"Memang faktannya dia yatim piatu sejak remaja, kan?"

"Aku tak mengerti mengapa petinggi dan para pelatih memungut Reiza yang tidak jelas asal-usulnya."

"Aku baru bertemu lelaki aneh yang bisa melahirkan. Apakah ia menjual tubuhnya untuk dapat masuk tim kita?"

"Entahlah, bisa jadi."

-000-


Jumpa pers diadakan besok pagi pukul sepuluh. Luke sebagai salah satu pelatih senior yang dekat dengan Reiza juga akan mendampingi. Setahun Reiza bersabar untuk menghindari masalah, nyatanya waktu memberikan pengalaman lain. Tak bisa menghindar, ini harus dihadapi.

YOURS 3; BOTH OF US (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang