Picture Cover Chapter 6 : Zeemarchel Benjamin Evrard
Yours 3, Both Of Us Chapter 6
Arzachel (Bright) x Reiza (Liu)
Originally by Aframscha***
Besok pagi Reiza akan mengemasi barang-barangnya bersama si kembar. Minggu lalu setelah ia menelepon pihak BBL, Arzachel yang memutuskan untuk memilih tim yang ditawarkan pihak liga. Reiza akan bergabung bersama tim London Lions dan tinggal di Stratford. Sesuai kesepakatan, mereka menerima Reiza yang akan mendapatkan fasilitas karena membawa si kembar bersama baby sitternya yang belum tahu siapa. Antara mertuanya atau adik iparnya. Sebenarnya Reiza akan berangkat minggu depan, namun persiapan akomodasi dan administrasi akan diurus secepat mungkin agar tidak kewalahan di hari H.
"Andai ada Jihan sama Filo buat jadi baby sitter." Reiza berujar.
Dirinya sedang duduk di depan meja rias, memakai krim malam. Arzachel yang sedang duduk di ranjang mereka melirik melalui ujung matanya. Reiza itu makannya teratur. Tiap hari mereka mengonsumsi sayur organik yang diseduh. Bahkan Arzachel sendiri merasakan manfaatnya. Tubuhnya lebih bugar dan kulitnya lebih halus. Reiza yang dari oroknya sudah putih dan lembut semakin kinclong jika ditambah skincare.
"Za..."
"Arza..."
"Arzachel.."
"Babeh Zeema!!"
"Huh? Apaan?" Arzachel tersentak dari lamunannya.
Dipanggil babeh aja baru respons. Sungut Reiza dalam hati.
"Jihan sama Filo nggak ada kabar sampai sekarang."
"Oh, ehm... Jihan emang nggak ada kabar. Kalau Filo, Dio kadang ngabarin. Katanya sih mereka bakal putus."
"HAH?"
"Bukannya udah baikan?"
"Dio dijodohin."
"Gak salah apa maén jodoh-jodohin?! Udah Sophia nggak dapet, kembarannya juga enggak, awas lho dia frustasi." Reiza melirik Arzachel saat dia menyebutkan nama Sophia, ingin melihat reaksinya yang ternyata biasa saja, tak berpengaruh.
"Dia emang frustasi."
Mereka berdua frustasi. Tambah Arzachel dalam hati
***
"Zeema nggak mau sekolah!" Ucap Zeema dengan suara lantang. Ia shock saat ibunya berkata bahwa dia harus bersiap untuk masuk sekolah dasar.
Zeema sudah cuti setahun. Setelah lulus dari Taman Kanak-Kanak Zeema memohon pada ayahnya untuk membiarkan dia istirahat dan bermain. Dengan pertimbangan usia Zeema yang masih berusia lima tahun saat itu, Arzachel mengabulkan permintaan si sulung.
Namun kali ini Reiza mengungkit lagi urusan sekolah, dan respons Zeema membuat Reiza shock. Dulu Zeema menurut dan senang-senang saja saat masih di Taman Kanak-Kanak. Belajar dan bermain bersama teman-temannya dan Zeema dapat berbaur dengan baik. Tak ada masalah interaksi dengan teman-teman maupun guru yang mengajar. Zeema anak yang penurut.
Lalu mengapa sekarang ngotot tidak ingin disekolahkan? Sungguh Reiza tak berniat memasukkan Zeema ke pesantren. Masuk Sekolah Dasar regular saja Reiza pasti akan bersyukur.
"Sayang, kamu kan pintar, masa tidak ingin sekolah, jika nanti sekolah, Zeema akan semakin pintar dan banyak teman."
"I SAID NO!"
"Zeema, Papa kamu saja lulusan S3! Kamu masih kecil Sekolah Dasar aja nggak mau, dimana-mana anak kecil nurut sama orang tua!"
"I DON'T WANT TO SCHOOL!"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS 3; BOTH OF US (ON GOING)
RomanceProject 2016 Published February 2021 New Marriage Life Rasanya seperti baru kemarin Arzachel masih bersama dengan cinta monyetnya. Kini, di usia yang teramat muda, Arzachel telah menjabat sebagai kepala keluarga di usia remaja, dengan seseorang yang...