Picture Cover Chapter 11:
Arzachel Benjamin EvrardYours 3
Both Of Us
Arzachel (Bright) x Reiza (Liu)Originally by Aframscha
***
Enam bulan berlalu sejak insiden Reiza hampir dilecehkan oleh salah satu pelatihnya, serta sejak resminya Arzachel menjadi pelatih tambahan untuk tim saingan Reiza, lelaki cantik berstatus istri Arzachel itu berubah.Mungkin bagi tim dan para pelatih, itu perubahan signifikan. Reiza tak ubahnya seperti robot kelebihan energi. Ia berlatih lebih keras terlebih untuk dirinya sendiri dan rekan se-tim. Mereka tak tahu seberapa ahli saat suaminya memainkan bola oranye tersebut. Memang siapa yang akan percaya dulunya, mereka tak pernah melihat suami Reiza bermain basket.
Maka saat dua bulan lalu tim Reiza tanding dengan tim didikan Arzachel, tim London Lions merasakan perubahan signifikan dari tim Wolcester Wolves dibanding saat mereka bertanding dua tahun lalu.
Reiza dalam tim sebagai informan. Membongkar rahasia teknik cara bermain Arzachel yang dapat bermain cantik ataupun bermain dengan cara kasar. Reiza percaya diri atas tenaga yang dia miliki. Namun ia masih harus berfikir keras atas segala strategi yang pernah Arzachel ajarkan padanya.
Ricky adalah otak pertama dalam tim nya. Lelaki usia 39 tahun itu adalah kapten tim selama lima tahun berturut-turut. Pengalamannya begitu banyak. Ia mengetahui dengan cepat teknik para lawan. James adalah pria awal tiga puluhan dengan tubuh bongsor berototnya. Cara James memasukkan bola sangat menakjubkan.
Dan kehadiran Reiza bagi tim inti adalah sebuah keberuntungan. Tim nya lebih mudah mendapat skor tinggi dalam waktu singkat. Reiza selama setahun ini berperan sebagai otak ke dua dalam tim. Ia adalah dalang dan pengatur rencana B, C, dan seterusnya saat sang kapten gagal untuk melakukan renacana A.
Namun saat ini tim nya harus lebih cerdas. Reiza berlatih keras untuk mencoba berbagai peran dan berkolaborasi dalam tim. Dengan berani Reiza mengatakan bahwa para pemain cadangan harus sama pintar dan tangguhnya dengan pemain andalan. Semuanya sama. Berjuang bersama mengharumkan nama tim.
Reiza berfokus menjadi umpan dan penyerang. Apabila nanti di lapangan ia harus bermain kasar, akan ia lakukan. Para pemain Wolcester Wolves adalah pemain basket dengan ciri khas otak cerdas mereka dalam mengatur strategi. Tiga tahun lalu Leicester Riders menjadi pemenang mengalahkan Giants. London Lions urutan ke 4 saat itu.
Reiza berkeyakinan untuk membawa tim nya menjadi urutan pertama setelah tahun lalu berhasil memasuki tiga besar.
Ya, mimpi Reiza adalah membawa tim nya, London Lions untuk ikut serta menjadi timnas sebagai perwakilan dari Inggris pada ajang kejuaraan basket tingkat dunia. Melupakan kontraknya yang akan berakhir kurang dari setengah tahun lagi.
-000-
"Halo cantiknya Papa. Apa kabar sayang?" Sepulang dari kampus, Arzachel melihat si kembar di ruang keluarga sedang bermain."Pah... pah...ndong." Khisca yang sedang menaiki motor vespa mainan langsung mengulurkan kedua tangannya begitu ayahnya mendekat. Berbeda dengan Zeema yang tak diajarkan bahasa Indonesia sejak bayi, Khisca dan kakak kembarnya sering berkomunkasi menggunakan bahasa Ibu kedua orang tua mereka.
Sedangkan Aezar hanya melirik sekilas ayahnya yang sudah menggendong si bungsu. Aezar kembali fokus pada TV yang menayangkan film Masha and the Bear dengan bahasa Rusia. Ia cukup mengerti sedikit-sedikit, karena bibinya, Liza, berinteraksi dengannya dan mengajarkan padanya bahasa Rusia juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS 3; BOTH OF US (ON GOING)
RomanceProject 2016 Published February 2021 New Marriage Life Rasanya seperti baru kemarin Arzachel masih bersama dengan cinta monyetnya. Kini, di usia yang teramat muda, Arzachel telah menjabat sebagai kepala keluarga di usia remaja, dengan seseorang yang...