12

210 26 8
                                    


Picture Cover Chapter 12:
Geraldio Regyatha Sanjaya



Yours 3
Both Of Us
Arzachel (Bright) x Reiza (Liu)

Originally by Aframscha

***


"Halo, nak?"

"Iya Pah."

"Zeema di Tokyo?"

"Heung... Enggak. Udah seminggu aku di Los Angeles. Kenapa?"

"Om Filo mau menikah lho lusa. Zeema mau ikut?"

"Umm, enggak deh kayaknya. Zee sibuk."

"Nggak kangen Mommy?"

"Kangen. Tapi Zee kan belajar. Cari uang juga buat Mommy dan adik-adik."

"Mommy udah kebanyakan uang, sayang. Gaji Mommy dari main basket kan besar."

"Uang Zeema mau dikumpul sampai Zeema udah besar, sampai Papa udah nggak sanggup kerja lagi."

"Gemesinnya anak Papa. Cari uang itu tugasnya Papa. Kewajiban Zeema itu belajar. Kapan Zeema mau daftar sekolah?"

"Ndak dulu ya Pah, Nanti aja kalau Zeema udah pinter main alat musiknya."

Susah sekali sih membujuk anaknya untuk sekolah. Zeema itu cerdas, tapi dirinya enggan untuk belajar pelajaran umum seperti anak seusianya. Arzachel cukup kelimpungan merancang kurikulum khusus untuk anaknya sendiri. Zeema itu tukang nawar.

Pernah Arzachel sudah meyiapkan pelajaran tentang biologi tumbuhan, eh, Zeema bersikeras ingin belajar ensiklopedi astronomi. Seharusnya anak kecil nurut saja apa kata orang tua. Reiza saja harus lebih bersabar menghadapi anak sulungnya.

"Okay baby, sampai jumpa bulan depan. Nanti Papa jemput ya."

"Okay. Love you Papa."

"I love you more, dear."

Pip

Sambungan dimatikan Arzachel setelahnya.

"Nah, kan. Udah betah di negeri orang si kakak.Keliling dunia terus. Di suruh pulang susah. Saat gak ada yang nyuruh pulang tiba-tiba dia udah ada di rumah." Pembicaraan Arzachel dan Zeema di loudspeaker maka dari itu Reiza bisa menyimak.

"Namanya juga anak-anak, bagi dia belajar musik itu kayak main biasa." Respons Arzachel terkesan membela.

"Aku tuh kepengan dia juga punya waktu main sama anak-anak seusianya. Nggak melulu main alat musik dan bergaul sama bapak-bapak otewe lansia." Tambah Reiza.  Mengingat guru musik yang Reiza maksud ternyata seorang bintang dan pendiri band rock-metal yang terkenal mendunia bahkan sejak Reiza masih belum lahir ke dunia.

Arzachel duduk bersandar di kepala ranjang. Melihat Reiza yang sedang mengaplikasikan skincare pada wajahnya. Tidak banyak seperti perempuan. Hanya menggunakan pembersih dan krim malam. Reiza sendiri jarang maskeran. Pun wajahnya sudah putih tanpa krim pencerah.

"Karena Zeema nggak ikut. Kita cari penerbangan jam terdekat." Putus Arzachel.

-000-


Tempat yang pertama kali Reiza dan Arzachel tuju setelah sampai di Jakarta adalah apartemen lama milik Arzachel. Setelah Dio menikah, apartemen Arzachel dibiarkan kosong. Mungkin sekarang sudah menjadi sarang hantu, mengingat sudah sangat lama Arzachel maupun Reiza memiliki pekerjaan yang mengharuskan mereka tinggal sementara di Indonesia.

YOURS 3; BOTH OF US (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang