5. Leaving

1.2K 84 0
                                    

Di depan pintu apartmen Jungkook berdirilah seorang wanita memakai celana jeans dipadukan dengan atasan crop bewarna putih dan heels warna senada, hal itu cukup menarik perhatian mereka.

"Annyeong, Jungkook-ah." sapanya lembut saat mengetaui orang yang di tunggu-tunggu telah datang.

"Hm."

Mata wanita itu ter-arah kepada orang-orang yang berada di belakang Jungkook. Vincent yang menyadari situasi ini meminta Jungkook untuk membuka pintunya.

"Uhuuk— aku haus nih." kata Vincent sambil menepuk pundak Jungkook, yang langsung dibalas dengan anggukan.

Berbeda dengan wanita yang baru saja datang, ketiga teman Jungkook masuk selayaknya tempat itu adalah apartment mereka sendiri. Bahkan Catrine tak enggan duduk bersebelahan dengan Jungkook.

Suasana didalam ruang tamu sangat tidak menyenangkan. Aku memilih untuk berada di dapur bersama Vincent.

"Apa dia (Catrine yang duduk disamping Jungkook) adalah kekasihmu? Atau dia (Sarah yang sedang menyiapkan minuman)?!" ucapnya dengan raut wajah yang sedikit masam dan menunjuk dua wanita yang berbeda.

"HAHAHAHAHAHAHAHHA!!!" Suara barito dan berat itu adalah milik Vincent. Dia terbahak hingga menyemprotkan air yang diminumnya saat pertanyaan itu keluar dari mulut wanita yang berada di depan Jungkook. Jauh dari tempatnya berdiri.

Sarah menepuk bahu Vincent dan memberikan tisu. "Tidak. Kami bukan kekasih Jungkook." jawab Sarah ramah. Tapi sayang jawaban dari Sarah di abaikan olehnya.

"Ck!!" Vincent berdecak.

"Mereka adalah orang-orang terdekatku. Catrine , Sarah, Vincent." jelas Jungkook dengan nada penekanan.

"Ah, aku Kim Si Young— tunangan Jungkook."

Membalas karna Sarah di abaikan, mereka tidak perduli dengan uluran tangan Si Young.

"Tapi— apa kalian bisa memberikan aku waktu untuk berbincang dengan Jungkook berdua saja??" Si Young mengusir mereka dengan sangat halus.

"Kalian tetap disini!! Biar aku yang berbicara dengannya di luar." jawab Jungkook yang di ikuti anggukan Vincent dan Catrine.

Setiap kali Jungkook mencoba untuk mengusir sahabatnya pulang, mereka tidak akan pernah menurut dan justru semakin lama berada di tempatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap kali Jungkook mencoba untuk mengusir sahabatnya pulang, mereka tidak akan pernah menurut dan justru semakin lama berada di tempatnya. Dan Jungkook memang tidak keberatan akan hal itu, justru dia menyukai kala sahabatnya singgah di tempatnya. Tapi mendengar orang lain mengusir sahabatnya, darah Jungkook mendidih—tidak suka.

"Don't do that!! Kita akan pulang, kau berbincanglah dengan santai di dalam." Sarah mengeluarkan suara lagi sambil menarik baju Vincent dan Catrine seperti anak-anak yang dipaksa pulang oleh Ibunya.

"Tidak mau!!" tolak Vincent.

Sesaat Sarah memandang wajah Si Young, wanita itu semakin terlihat tidak suka dan Sarah pun tidak mau berada di situasi seperti ini.

Best Friend! // (JJK FF) // MATURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang