10. Encounter

858 74 5
                                    

Malam ini Jungkook sedikit terlambat, beberapa malam dia tidak bisa tidur karna perkataan istrinya. Pertemuan ini cukup penting karna dia akan bertemu dengan pemilik yayasan Seodam. Tempat Jungkook dan Si Young mencari seorang anak.

Pertemuan ini berada di sebuah hotel berbintang, karna Direktur Jung masih dalam kondisi jet-lag. Jungkook memaklumi itu dan menyetujuinya.

Jungkook sudah masuk kedalam meeting room, Yoongi sudah lebih dulu datang. "Mr. Jung, maaf saya terlambat."

Pria itu tersenyum. "Tidak masalah, Mr. Jeon. Saya tau anda cukup sibuk. Silakan duduk. Ah dan juga, cukup panggil saya Hoseok." Jungkook mengangguk.

Yayasan Seodam tersebar di berbagai kota dan negara. Keluarga Jung terkenal dengan perilaku baik dan budi pekerti. Seperti putra sulungnya ini, Jung Hoseok. Dia digosipkan sangat ramah dan sopan.

"Saya sudah mendengar dari Direktur Min tentang permintaan anda. Mungkin saya bisa membantu kalau anda mengatakan bagaimana ketentuan yang sedang anda cari."

"Yang mirip dengan saya." ucap Jungkook.

Mata Yoongi bergetar mendengar jawaban dari Jungkook. Dan tentu saja Hoseok terkejut dengan kata-kata yang dilontarkan Jungkook.

"Haha, saya mencari anak yang sangat tampan— seperti saya." lanjutnya. Membuat Yoongi langsung menghabiskan seluruh minumannya.

"Bukankah atasan saya ini terlalu kaku untuk bercanda? Haha~"

Hoseok ikut tertawa, percaya dengan perkataan Yoongi bahwa Jungkook banya bercanda. "Mungkin karna terlalu lama tinggal di London, selera humor Mr. Jeon sangat unik."

Setelah suasanya sudah mulai mencair kembali, mereka berbincang masalah bisnis. Jungkook akan memberikan salah satu tempat pengisian bahan bakar kalau Yayasan Seodam bisa mencari kriteria yang sesuai dengan keinginan sang istri.

Saat sedang ditengah pembicaraan itu, seorang wanita datang.

"Oh, kau sudah datang?"

Jungkook yang sebelumnya membelakangi pintu itupun menoleh. Betapa terkejutnya dia saat melihat siapa yang berada di depannya.

"Mr. Jeon, perkenalkan dia sekertaris saya. Jung Chae Ra. Direktur Min pasti sudah bertemu bukan?" Yoongi mengangguk, sedangkan wanita itu dan Jungkook mematung.

"Chae Ra?" Jungkook mengalihkan pandangannya kepada Hoseok.

Wanita itu berjalan ke arah Hoseok dan duduk disampingnya tanpa ada jedah, sangat dekat. Membuat Jungkook merasa tak nyaman.

"Apa anda mengenal sekertaris saya, Mr. Jeon?" Hoseok bertanya karna melihat bagaimana Jungkook memperhatikan sekertarisnya.

"Tidak. Dia hanya mirip dengan seseorang saja." Mata Chae Ra dan Jungkook bertemu, ada sedikit kejanggalan yang dirasakan oleh pria bermarga Jeon itu.

Hoseok mengangguk. Dan pembicaraan pun berlanjut. Selama beberapa waktu Jungkook menahan dirinya untuk tidak memperhatikan Chae Ra. Tapi dia selalu terusik setiap kali tangan Chae Ra berada di paha Hoseok. Dan juga sebaliknya, tangan Hoseok yang merangkul pinggang Chae Ra.

 Dan juga sebaliknya, tangan Hoseok yang merangkul pinggang Chae Ra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Best Friend! // (JJK FF) // MATURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang