Pagi itu matahari terlalu malu untuk menampakkan diri. Dia membiarkan awan hitam dan angin dingin menutupi langit biru.
"Daddy, wake up!!!!" suara anak perempuan kecil yang berteriak membangunkan sang ayah menggelegar disuruh ruangan.
Jungkook masih memejamkan matanya. Dia hanya memeluk gadis kecilnya itu sambil bergunam. "Daddy still sleepy sweetheart." dengan suara seraunya.
"Wake up! Wake up!!" serunya pantang menyerah.
Mau tak mau Jungkook membuka matanya dan merengangkan tubuhnya. "Its my birthday!! Apa Daddy lupa?"
Mata Jungkook berkedip beberapa kali. "Omo!! Benarkah? Sorry, Daddy lupa kalau hari ini Elle ulang tahun."
"Huh!" gadis kecil itu merajuk sambil melipat kedua tangannya di dada. "Richelle benci Daddy!!" kemudian dia turun dari tempat tidur meninggalkan Jungkook.
Sudut bibir Jungkook terangkat, dia tersenyum melihat tingkah putri kecilnya yang sudah bisa merajuk.
Tak berapa lama setelah membuka pintu, Elle kembeli ke kamar sambil berlari. "Thank you Daddy!!!" serunya.
"Bukankah beberapa saat tadi Elle bilang benci dengan Daddy? Kenapa tiba-tiba berubah?" Jungkook memasang wajah bingung.
Tangan kecil itu menarik Jungkook untuk segera beranjak dari tempat tidurnya. Tapi dengan kekuatannya, Jungkook bahkan tidak bergeser sama sekali. "Ayo!! Aku tidak sabar untuk memakannya."
Karna gadis kecil itu mulai menrengek, Jungkook menggendongnya keluar. Elle menunjuk meja kecil yang sudah tersedia makanan.
Sejak dini hari, Jungkook sudah menyiapkan pancake untuk putri kecilnya. Dia sengaja tidak membuat kue karna Elle tidak menyukainya. Setiap tahun, Jungkook hanya perlu menyiapkan makanan kesukaannya dengan berbagai tema."Happy Birthday sweetheart." ucap Jungkook sambil mencium pipi putrinya. "Sebelum suapan pertama. Elle harus membut permohonan." lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend! // (JJK FF) // MATURE
FanfictionMaybe someday I'll find the strength to say that you are more than my best friend to me.