18. Dating

758 62 5
                                    

Siang itu Vincent sedang menjemput Sarah, dia sengaja memilih hari disaat cuaca tidak begitu terik. Saat Sarah membuka pintu, Vincent berusaha keras untuk mengalihkan pandangannya dari tubuh kurus dengan perut yang semakin membesar itu.

"V!!" Sapanya. "Waaaahhh." Sarah tersenyum lebar melihat Vincent membawakan dia sebuah bucket bunga.

" Sarah tersenyum lebar melihat Vincent membawakan dia sebuah bucket bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kau sudah siap?" tanya Vincent sambil memberikan bucket bunganya. Sarah mengangguk.

"Sebentar." ucap Sarah sebelum keluar sepenuhnya dari pintu.

Dia kembali masuk untuk mengecup bibir Jungkook yang sejak tadi sudah memperhatikannya. "Have fun, my Love." ucap Jungkook membalas ciuman dari Sarah.

"Jaga dia baik-baik, dude!! Have fun you two!" imbuh Jungkook sambil melambaikan tangannya.

Setelah Sarah dan Vincent sudah masuk kedalam lift, Jungkook duduk dilantai bersandarkan dinding yang dingin.

Beberapa waktu sebelum Vincent datang ke Korea, Jungkook meminta agar Vincent tidak pernah membahas tentang penyakit Sarah sebelum dia sendiri yang mengatakannya. Dan saat itu Vincent meminta ijin kepada Jungkook untuk bisa membawa Sarah berkencan.

••

Vincent membawa Sarah berkencan di Sky Rose Garden. Tempat memikmati kopi dengan pemandangan kota, serta semerbak harus dari bunga mawar membuat Sarah betah disana.

"Sayangnya aku tidak bisa minum kopi." ucap wanita itu.

"Hm, sebentar. Tunggu sebentar disini. Jangan kemana-mana." perintah Vincent kepada Sarah.

Pupil mata Sarah mengikuti gerak tubuh Vincent yang berjalan ke arah pelayan. Tidak lama Vincent kembali dengan membawa peanut ice cream dengan ukuran besar.

"Bagaimana kau bisa tau aku menyukai ini?" tanya Sarah. "Ah, tunggu!! Pasti dia yang mengatakannya." lanjutnya.

Sejak kehamilannya, Sarah menyukai berbagai macam kacang-kacangan. Salah satunya peanut ice cream. "Padahal disini tidak menyediakan ice cream, tapj kau bisa membawa ini." kata Sarah sambil menunjuk ice cream di depannya. "Thankyou." senyuman Sarah membuat desir dihati Vincent.

Disana Vincent bercerita tentang kehidupannya selama berada di London. Vincent juga menceritakan bahwa terkadang dia bertemu dengan Catrine hanya untuk makan ditempat mereka biasanya berkumpul.

"Time flies, right?" ujar Vincent.

"I am sorry, V. Aku membohongimu dan Catrine sejak lama. Aku menyembunyikan hubunganku dengan Jungkook." Sarah mengungkapkan isi hatinya.

Best Friend! // (JJK FF) // MATURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang