13. Puzzle

725 67 8
                                    

Selain untuk melihat yayasan, Chae Ra tidak pernah bertemu dengan Jungkook di hotel. Dia sengaja menghindari bertemu dengan pria itu.

Sejak kejadian dibawah pohon. Chae Ra merasa bahwa dirinya aneh. Tiba-tiba saja ada rasa rindu terhadap Jungkook. Kadang juga hatinya berdebar hanya dengan perhatian kecil dari Jungkook.

Karna merasa sesak, malam ini Chae Ra memutuskan untuk berenang di indoor pool. Sengaja dia memilih malam hari agar tidak bertemu dengan orang lain.

Air yang dingin bertemu dengan ujung jari Chae Ra hingga akhirnya seluruh badannya basah oleh air kolam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Air yang dingin bertemu dengan ujung jari Chae Ra hingga akhirnya seluruh badannya basah oleh air kolam. "Ah segarnya." ucap wanita itu sambil terus berenang.

Setelah beberapa kali putaran, Chae Ra berhenti untuk mengatur nafasnya. Dia ingin melalukan satu kali putaran lagi sebelum kembali ke kamar. Tapi— saat hendak mendorong tubuhnya, betis Chae Ra terasa kram dan membuatnya tenggelam. Meskipun kolam tidak begitu dalam, tapi saat kaki terasa kram bisa membuatnya kesusahan untuk bernafas didalam.

Rasa panik menguasainya, Chae Ra sudah tak kuasa lgi untuk menahan nafasnya. Dia memejamkan matanya, dan merasa tubuhnya di tarik oleh seseorang.

Jungkook memompa dada Chae Ra dan memberikan nafas buatan saat mendapati wanita itu tidak bernafas. Samar-samar Chae Ra bisa mendengar panggilan Jungkook sampi akhirnya mata indah itu terbuka.

"Uhukk Uhukk—"

"Noona??" Jungkook membantu Chae Ra untuk bangun dengan posisi duduk. "Kau tidak apa-apa?"

Char Ra memegang kepalanya yang terasa sesak. Kemudian dia memandang Jungkook, wajah pria itu jelas sekali menunjukkan kekhawatiran. "Terima kasih, Jungkook-ah." ucap Chae Ra lirih.

Hati Jungkook berdebar. Matanya melotot tak percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya. "Kau baru saja memanggilku apa?" tanya Jungkook sambil memegang kepala Chae Ra.

"Terima kasih, Mr. Jeon." jawab Chae Ra tidak mengerti. "Apa ada yang salah?" tanyanya lagi.

Meskipun Jungkook yakin dengan apa yang baru saja di dengarnya, tapi dia tidak ingin memaksa Chae Ra setelah kejadian barusan. Jungkook membalut tubuh Chae Ra dengan handuk dan mengangkt tubuhnya.

Chae Ra tampak bingung, tapi dia menurut karna merasa tubuhnya tidak sanggup untuk berjalan. Di dalam dekapan Jungkook, Chae Ra menyandarkan kepalanya dan memejamkan matanya.

Sesampainya di kamar, dengan kesadaran yang masih belum penuh Chae Ra menarik ujung baju Jungkook. "Kau mau kemana?" tanya wanita itu dengan wajah merajuk.

"Kembali ke kamarku. Apa kau membutuhkan sesuatu?" Chae Ra menggeleng.

"I miss you." jawab Chae Ra sambil memeluk pinggang Jungkook dari depan.

Best Friend! // (JJK FF) // MATURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang