Yaa, anggep aja yang kencan sama Jungkook itu kalian.. Sekalian jalan-jalan lewat tulisan.. 🤗
Selamat membaca dan berhalu ria~ ☺️
—
Hari pertama.Sarah mengecup sinar matahari pagi yang sudah lebih dulu menyambutnya. Sedangkan Jungkook mengecup pundak Sarah dari belakang sambil memeluknya.
Mereka mengawali hari dengan keceriaan. Semalam Jungkook bertanya apa ada yang Sarah inginkan, apakah dia mempunyai permintaan? Karna Jungkook ingin memberikan sesuatu yang bisa Sarah kenang.
"I want to be yours— just one day." Jungkook mengangguk, setuju dengan permintaan Sarah.
Dapur kecil apartment milik Sarah semakin sempit saat Jungkook berada disitu. Selain tubuh tingginya yang hampir setara dengan atap. Jungkook juga tidak melepas pelukannya dari Sarah batang sedetikpun.
Sarah tidak merasa risih sama sekali, justru dia sangat menikmatinya. "Biarlah aku menjadi wanita jahat dalam beberapa hari ini, jika suatu hari aku mendapatkan balasannya. Aku akan menerimanya." ucapnya dalam hati.
Suara pisau blender yang mencabik-cabik buah hingga menjadi serpihan tak beraturan itu menggema diseluruh ruang. Jungkook mengangkat tubuh Sarah dan mendudukkannya di toptable dapur. Membelai rambutnya yang masih setengah basah. Mencium pipinya dan kemudian mengecup bibir Sarah.
Ciuman terus berlanjut hingga alarm blender menyala. Menandakan bahwa buah-buahan itu sudah menjadi cairan yang siap untuk diminum.
Setelah menghabiskan berry juice yang dibuat oleh Sarah, saat ini keduanya sudah berada di dalam mobil milik Jungkook— mobil Mercedes Benz S-class W223 bewarna hitam.
Didalam mobil, terdengar Richard Marx bersenandung Now and Forever dengan suaranya yang sangat indah. Satu tangan Jungkook memegang setir dan satunya lagi berada di armrest dekat dengan shift lever (tuas gigi) sedang menggenggam tangan Sarah. Sesekali ibu jarinya mengusap punggung tangan Sarah.
Sarah hanya mengikuti kemana Jungkook akan membawanya. Bagi Sarah, Jungkook yang sedang memasang wajah serius terlihat berkali-kali lebih tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend! // (JJK FF) // MATURE
FanfictionMaybe someday I'll find the strength to say that you are more than my best friend to me.