"Sambutan selanjutnya oleh wakil ketua himpunan, saudari Agnia Elaksi sekaligus membuka ACOFA tahun ini. untuk saudari Agnia Elaksi kami persilahkan." ucap pembawa acara kegiatan ACOFA yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Akuntasi.
ACOFA sendiri adalah Accounting Festival yang merupakan program kerja rutin yang diadakan oleh himpunan mahasiswa akuntasi sebagai program untuk memperingati dies natalis program studi akuntasi.
Bedanya tahun ini kegiatan ini berada di bawah tanggung jawab penuh wakil ketua himpunan, karena ketua dari himpunan mereka Haikal baru saja mengajukan cuti organisasi entah apa alasan utamanya.
Elaksi pun maju ke atas panggung lalu memberikan beberapa kata sambutannya sebelum membuka acara.
"Saya harap semua orang akan menikmati seluruh rangkaian acara yang kami siapkan, yang nantinya akan membuat hari semua orang berbahagia. Dengan itu saya selaku wakil ketua himpunan mahasiswa akuntasi, membuka ACOFA tahun ini." ucap Elaksi yang disambut tepuk tangan meriah setelahnya.
Setelah itu Elaksi turun dari panggung dan berjabat tangan dengan beberapa petinggi di program studi akuntansi.
"Elaksi selamat, saya harap kegiatan ini akan terus menambah eksistensi program studi kita." ucap seorang wanita paruh baya yang diketahui adalah ketua prodi akuntansi.
Elaksi tersenyum dan menjabat tangan beliau.
Setelah itu Elaksi beralih, matanya menatap seorang pria yang berdiri di dekat pintu keluar ruangan. Ia berdiri tak bergeming menatap tajam ke arah Elaksi.
"Noran." gumamnya melihat laki-laki itu adalah Noran.
Setelah beberapa malam yang lalu Noran mengucapkan kalimat yang tidak diduga, dan Elaksi masih tidak mengerti maksudnya setelah kalimat itu hanya digantung oleh Noran.
"Leksi! Hey congratulation! u look like a cewe pintar yang jadi incaran satu sekolah di drama-drama yang gue tonton girl, seriously." sapa Gamel mengalihkan pandangan Leksi.
Gamel datang bersama 'hype gurl gang' nya, kumpulan cewe-cewe kaya yang hits seantero kampus untuk kasi selamat ke Leksi hari ini.
Mereka juga bawa buket bunga besar dan bingkisan parfum dari brand mewah sebagai ucapan selamat atas dibukanya acara ini.
Leksi dan 'gang' itu sebenarnya adalah teman yang bertemu di event mewah yang dibuat khusus untuk anak anak pengusaha di Indonesia. sayangnya Leksi terlalu sibuk untuk bisa hadir setiap bulan.
Tapi, Leksi tetap berteman dengan 'gang' itu.
"thank you so much guys." jawab Leksi sambil memberikan pelukan pada mereka.
"Ah...Leksi gimana lo betah tinggal di rumah itu? dan lo belum cerita ya kenapa lo sampe mutusin keluar dari rumah utama lo." cegat Niki mengingat.
"Leksi pindah?" tanya Ceryl menyahut
"Iya cer udah ada 2 minggu-gua pindah karena udah cape hidup dikekang—oh iya tetangga gua Noran." jelas Leksi.
Kompak ke empat sahabat itu menunjukan ekspresi terkejut mereka.
"Noran?!!!"
"Gua baru minum sama tu cowo 2 hari yang lalu anjir dia sampe pingsan." kata Gamel mulai bercerita dengan semangat.
Giliran Leksi yang terkejut sekarang, "Lo minum sama Noran?"
"Yep, sama Haikal juga betiga." Jelas Gamel lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELAKSI
Fanfiction❝Hidup kita nyaris sama, bedanya lo adalah boneka kayu yang dipentaskan dan menjadi perhatian penonton, sedangkan gua adalah boneka yang tersimpan dalam kotak kaca. Disimpan dengan baik agar tidak rusak akibat faktor luar, namun hancur di dalam kare...