ɪ - "ᴋɪʟʟ ᴍᴇ ɪɴ sɪʟᴇɴᴄᴇ"

351 26 3
                                    

"Tak apa... jangan pikirkan mereka. Kamu pasti akan sembuh."

Lawan bicara sang dokter hanya menatap figur yang disegani banyak orang tanpa ekspresi. Tidak memiliki niat untuk membalas, bahkan tidak memiliki motivasi untuk melakukan apapun. Hanya ingin berbaring di tempat tidur dengan tenang dan mungkin terlelap tanpa perlu bangkit untuk selamanya.

Matanya terpejam memikirkan itu semua. 'Ah... Kamisama... cabut nyawaku sekarang...'


"CROSS THE OTHER SIDE"

Ch I - Kill Me In Silence

Warning: Violent, harsh words, blood
⚠️R15+⚠️

Warning: Violent, harsh words, blood⚠️R15+⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Kenangan masa lalu...?'

Mata belangnya menyusuri seisi ruangan gelap diterangi cahaya bulan biru. Tempat tidur rapi berada disisi kirinya, sempat membuat tergoda untuk membuatnya merayap tertidur dan melupakan semua ini. Tapi ia juga tak mau tidur tanpa pertahanan ditempat yang tak dikenal.

"Lapar..." 

Pintu dibuka menampakkan lorong gelap dipenuhi kamera pengintai pada setiap inci. Ini bukan rumah sakit yang didatanginya... Kemana semua orang?

"Umm..."

Sosok itu berjengit kaget saat jari dingin menyentuh pundaknya. Sontak saja dia berbalik dan menatap tajam sang pelaku. Si pelaku alias anak perempuan berambut pirang panjang bermata biru emerald yang tengah memakai cardigan putih, langsung panik karena mengira dia membuat marah sosok itu.

"M-maaf... aku Rachel Gardner. Apa kamu tahu kita ada dimana saat ini?"

Sosok yang tadi melotot segera merileks-kan wajahnya saat tahu anak itu tidak berniat menyerang. Ia menggeleng, "Angel Hikaru..."

Gadis brunette atau yang bisa kita panggil sebagai Angel dapat melihat sosok di depannya menunjukkan wajah bingung. "*Angeru (Angel)...? Tenshi (Malaikat)?"

"Shi no Tenshi. (Malaikat Kematian.)" Gurau gadis yang lebih tua terkekeh pelan mencoba mencairkan suasana karena wajah galaknya tadi. Untung saja si blondie mengerti lelucon garingnya.

"Mari mencari jalan keluar bersama, Angel-san."

...

|Who really are you?

You should ask yourself.Who am i?The real myself or the one I believe to be?An angel? Or a sacrifice? Know yourself and new doors will open.|

[✔️]Cross The Other SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang