05 || Daren Marah

902 82 6
                                    

Spam komen yuk guys
Makasih^^

________

Nata berserta keluarganya baru aja nyampe rumah beberapa menit yang lalu, saat ini mereka lagi pada lari-larian dengan masing-masing tas yang di angkat ke atas kepala bertujuan buat melindungi mereka dari tetesan air hujan.

Begitu masuk rumah mereka langsung di sambut meriah oleh oknum bernama Nevan yang ternyata udah ada di rumah, ga deng bukan sambutan meriah cuma teriakan doang.

"Akhirnya dateng juga lu pada," ucap Nevan yang lagi duduk santai di sofa sambil nonton Upin Ipin.

"Kenapa lu?" Tanya Jojo.

"Gua mau ngomong sesuatu sama lu pa—"

"Buang-buang waktu aja, kuy lah gua mau ke kamar ganti baju," potong Galan membuat Nevan menatapnya tajam.

Galan jalan menuju kamarnya yang tak lama di ikuti sodara-sodaranya yang baru pulang tadi termasuk Nata membuat Nevan ngedumal gak jelas.

"Bay, bang Nevan ngomong sesuatunya sendiri aja ya kalo nggak sama nyamuk, oh sama Tetet aja tuh udah Tetet pilihan yang paling tepat," ucap Galan ngeledek Nevan.

"DASAR ADE LAKNAT!!" Galan yang denger itu pun langsung ngacir lari ke kamarnya.

***

Jam udah nunjukin pukul enam sore lebih tepatnya sehabis magrib, sekarang sekumpulan keluarga bobrok ini lagi pada ngumpul di teras rumah. Mereka lagi pada nyantai soalnya cuacanya mendukung banget sore-sore duduk di depan teras di temeni kopi hangat di tambah hujan gerimis, rasanya ah mantappp.

"Niel lo kalo mau tidur mending di kamar aja," ujar Galan yang sedari tadi mengomel melihat Daniel yang enak-enakan rebahan di balik selimut frozennya nggak lupa dia juga masang karpet bulu, dan menurut Galan si Daniel cuma ngabisin tempat aja.

"Gue tu nggak tidur," sahut Daniel.

"Ya udah kalo nggak tidur duduk, bawain selimut segala tu selimut gede kalo kotor kan repot lu mau nyucinya?" Ucap Galan lalu menyruput kopi buatan Yardan.

"Ya kan ada bang Nevan," sahut Daniel santai sedangkan Nevan yang denger pun udah siap mau ngelempar pot bunga yang kebetulan berada di sampingnya tapi untung ada Jojo yang nahan gerakannya.

"Banyak banget nyamuknya ini si Yardan di suruh ngidupin obat nyamuk udah belum sih," gerutu Agus yang sedari tadi merasa di gigiti nyamuk.

"Cepet Dan idupin obat nyamuk lagi," lanjutnya sambil nepuk nyamuk yang mengganggunya.

Yardan menghela nafas kasar, "gue terus sih yang di suruh tadi gua di suruh bikin kopi terus beli roti roma lagian juga gua udah bakar dua obat nyamuk gantian Daniel noh nyantai banget idupnya," ucap Yardan berapi-api sambil menunjuk Daniel yang lagi anteng rebahan.

Wajar sih kalo Yardan ngegas soalnya memang dari tadi dia yang di suruh buat bikin kopi abis itu beli roti roma di warung tentunya dia pake payung pelangi ya soalnya kan ujannya dari tadi belum reda, nah balik dari warung Yardan langsung di suruh buat bakar obat nyamuk, dan sekarang batas kesabarannya udah abis.

"Selo Dan lo ngegas kaya gitu idung lu keliatan mau copot," kelakar Jojo lalu ketawa ngakak yang tak lama di ikuti lain.

"Daren lu dari tadi diem bae kenapa lu? Sariawan?" Tanya Galan yang dari tadi ngeliat kalo Daren nggak ikutan ngobrol bareng yang lain.

Daren nggak ngejawab dia cuma ngelirik Galan singkat abis itu balik natep ke depan.

"Wah si Daren kayaknya lagi putus cinta ni sama Jamilah," ujar Yardan yang udah nggak kesel lagi.

Crazy Family | But In Fact + BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang